Kamis, 30 Maret 2017

Tutorial Hijab Segi 4 Paris Terbaru 2017

Tutorial Hijab Segi 4 Paris : Langkah 1


Tutorial hijab segi 4 paris pada pertama akan dijelaskan bagaimana cara mengkreasikan jilbab paris menjadi hijab yang sangat modis dan tentunya masih sesuai dengan ajaran agama Islam. Langkah pertama ini anda harus menyediakan semua keperluan untuk mengkreasikan jilbab paris. Bahan-bahan yang diperlukan untuk bisa mengkreasikan jiibab tersebut seperti jilbab segi empat paris, pentul dan ciput. Sebaiknya jika untuk dalaman jilbab seperti ciput anda menggunakan ciput ninja agar leher dan kepala dapat tertutupi secara menyeluruh. Hal ini sangat berguna untuk anda karena jilbab paris pada umumnya tembus pandang sehingga akan memperlihatkan aurat seorang wanita. Jika anda telah menyediakan semua bahan yang diperlukan maka anda bisa langsung menggunakan dalaman ciput ninja tersebut. Setelahnya anda dapat mengambil jilbab paris dan melipatnya dengan rapi menjadi segi tiga. Kemudian anda kenakan diatas kepala, sebelum anda memakai jilbab ini sebaiknya anda memastikan terlebih dahulu kedua ujung jilbabnya. Karena untuk dapat mengkreasikan jilbab tersebut anda harus membuat kedua ujung jilbab menjadi sama panjangnya.

tutorial hijab segi 4 paris

Tutorial Hijab Segi 4  Paris : Langkah 2


Tutorial hijab segi 4 paris langkah kedua anda bisa mengambil bagian tengah dari ujung jilbab paris lalu bisa anda arahkan kesamping kepala dan anda letakkan di bawah jilbab yang sebelahnya. Setelahnya anda dapat menyematkan pentul pada jilbab paris tersebut. Ketika membawa jilbab ke samping kepala anda harus memastikan terlebih dahulu jika jilbab paris sudah rapi. Hal ini akan berguna untuk memudahkan anda mengkreasikan jilbab paris ketahap selanjutnya.

Tutorial Hijab Segi 4 Paris : Langkah 3

Tutorial hijab segi 4 paris pada tahap ketiga ini anda bisa mengambil ujung jilbab yang telah anda sematkan pentul lalu anda bawa ujung jilbab paris tersebut kebagian belakang melalui dalam jilbab paris. Saat memasukan jilbab paris kedalam anda bisa mengangkat ujung jilbab yang satunya agar dapat memudahkan anda memasukan jilbab kebagian belakang.

Tutorial Hijab Segi 4 Paris : Langkah 4

Tutorial hijab segi 4 paris pada langkah keempat anda bisa merapikan jilbab paris pada bagian depan agar tidak terlihat kusut. Jika telah merapikan jilbab paris tersebut maka anda bisa mengambil bagian jilbab paris yang satunya lagi.

Tutorial Hijab Segi 4 Paris : Langkah 5

Tutorial hijab segi 4 paris pada tahap yang kelima setelah anda mengambil bagian jilbab paris yang satunya anda dapat mengarahkan bagian jilbab tersebut keatas bahu. Kemudian anda dapat mengambil pentul atau bros lalu bisa anda sematkan diatas jilbab tersebut. ketika anda menyematkan pentul atau bros pada bagian jilbab paris tersebut, anda harus memastikan terlebih dahulu jika pentul atau bros sudah terkait dengan baik dan benar. Hal ini berguna untuk kerapian jilbab paris anda karena jika pentul atau bros tidak terkait dengan benar maka akan menyebabkan jilbab akan mudah kusut dan berantakan ketika diterpa oleh angin.

Tutorial Hijab Segi 4 Paris : Langkah 6

Tutorial hijab segi 4 paris pada langkah terakhir ini anda sudah bisa menikmati hasil kreasi jilbab paris yang telah menjadi hijab segi empat yang modis dan juga sesuai dengan ajaran agama Islam. Hijab paris ini sangat cocok anda kenakan ke semua acara, baik itu acara formal maupun non formal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar