Kamis, 30 Maret 2017

Tutorial Hijab Sederhana Segi Empat Paling Mudah

Tutorial Hijab Sederhana Segi Empat : Langkah 1


Tutorial hijab sederhana segi empat merupakan salah satu tutorial hijab yang paling banyak dicari oleh pencinta hijab tanah air maupun di luar negeri. Pertumbuhan muslim di seluruh penjuru dunia terus meningkat di setiap waktunya, termasuk pertumbuhan wanita muslimah. Hal ini tentunya menjadi peluang besar untuk menciptakan trend busana muslimah dengan gamis terbaru yang bisa dilihat dan ditiru oleh mata dunia. Hijab sederhana segi empat bisa menunjang penampilan anda, bisa membuat wanita muslimah tampil modis dengan tetap mengikuti perintah agama.

tutorial hijab sederhana segi empat​


Pada langkah pertama, tutorial hijab dengan menggunakan kain segi empat harus memastikan secara pasti tentang warna dan motif jilbab segi empat yang akan anda gunakan. Pilihlah warna dan motif hijab yang sesuai dengan pakaian yang akan anda kenakan. Selanjutnya, anda bisa memakai hijab seperti pada biasanya. Anda juga bisa menambahkan pengggunaan ciput sebagai dasar penutup kepala.

Tutorial Hijab Sederhana Segi Empat : Langkah 2


Tutorial hijab sederhana segi empat pada langkah kedua fokuskan kreasi hijab segi empat anda pada bagian belakang leher. Caranya sangat mudah, cukup dengan menyematkan pentul atau pin hijab pada bagian ujung jilbabnya dan kaitkan dengan ciput yang telah anda kenakan sebelumnya. Penggunaan ciput sangat membantu proses kreasi hijab sederhana segi empat, hal ini dikarenakan ciput bisa memberikan daya tahan jilbab agar tetap pada posisinya dan tidak melorot.

Tutorial Hijab Sederhana Segi Empat : Langkah 3

Tutorial hijab sederhana segi empat pada langkah ketiga anda bisa menyematkannya dengan perlahan agar tidak melukai diri anda sendiri. Lakukan dengan teliti agar anda merasa nyaman untuk mengenakan hijab sederhana segi empat untuk sepanjang hari.

Tutorial Hijab Sederhana Segi Empat : Langkah 4

Tutorial hijab sederhana segi empat pada langkah keempat ambil bagian sisi hijab segi empat  di sebelah kanan anda untuk selanjutnya akan dikreasikan. Hijab sederhana segi empat sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai moment, bentuknya yang simpel akan membuat anda nyaman dan percaya diri dalam beraktivitas sepanjang hari.

Tutorial Hijab Sederhana Segi Empat : Langkah 5

Tutorial hijab sederhana segi empat pada langkah kelima tarik dan arahkan jilbab segi empat hingga melewati bahu depan dan berakhir di bagian kepala anda. Kreasi hijab sederhana segi empat pada tahap ini harus anda lakukan dengan teliti dan berhati-hati, hal ini dikarenakan bentuk jilbab pada bagian ini akan menentukan secara keseluruhan keindahan dan kerapian bentuk aplikasi hijab segi empat anda nantiya.

Tutorial Hijab Sederhana Segi Empat : Langkah 6

Tutorial hijab sederhana segi empat pada langkah keenam lanjutkan kegiatan mengarahkan jilbab segi empat anda hingga berakhir dengan menjuntai pada sisi wajah di bagian kanan.

Tutorial Hijab Sederhana Segi Empat : Langkah 7

Tutorial hijab sederhana segi empat pada langkah ketujuh sematkan sebuah pentul atau pin khusus hijab sebagai perekat hijab sederhana segi empat dengan ciput yang anda kenakan. Tepatnya anda harus menyematkan pentul pada area daun telinga.

Tutorial Hijab Sederhana Segi Empat : Langkah 8

Tutorial hijab sederhana segi empat pada langkah kedelapan atau langkah terakhir anda bisa melihat hasil kreasi hijab sederhana segi empat terbaru yang menjadi salah satu tutorial paling mudah untuk diikuti. Seorang wanita muslimah bisa tampil cantik dan menarik tanpa harus memamerkan bagian tubuhnya sehingga penggunaan hijab secara istiqamah di harapkan mampu di aplikasikan oleh seluruh wanita muslimah di seluruh belahan bumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar