Jumat, 31 Maret 2017

Tutorial Hijab Segi 4 Terbaru 2017

Tutorial Hijab Segi 4 Terbaru : Langkah 1


Tutorial hijab segi 4 terbaru pada tahap awal ini akan dijelaskan cara mengkreasikan jilbab pashmina menjadi hijab segi empat yang sangat trendy dan modis namun masih tetap dalam balutan bingkai syariat Islam. Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk bisa mengkreasikan jilbab pashmina ialah membeli di toko online grosir gamis jakarta. lalu menyediakan semua bahan yang diperlukan seperti jilbab pashmina, pentul dan dalaman ciput ninja. Jika anda menyediakan bahannya maka anda bisa langsung memakai dalaman ciput ninja tersebut. kemudia anda bisa mengambil jilbab pashmina dan menggunakannya juga, namun anda harus membuat ujung jilbab menjadi panjang sebelah. Setelahnya anda dapat memegang kedua bagian jilbab yang ada disamping pipi dan memasukannya kedalam lalu anda dapat menyematkan pentul pada kedua bagian jilbab pashmina tersebut. Namun sebelum anda menyematkan pentul pada bagian jilbab yang telah dimasukan kedalam sebaiknya anda memastikan terlebih dahulu jika jilbab sudah rapi atau masih kusut. Hal ini berguna untuk membuat jilbab lebih terlihat rapi dan juga modis dalam waktu bersamaan.

tutorial hijab segi 4 terbaru


Tutorial Hijab Segi 4 Terbaru : Langkah 2


Tutorial hijab segi 4 terbaru langkah kedua ini anda bisa menaikan bagian jilbab yang memiliki ujung yang lebih panjang kesamaping kepala. Setelahnya anda dapat menyematkan pentul pada bagian yang telah di naikan keatas dengan rapi.

Tutorial Hijab Segi 4 Terbaru : Langkah 3

Tutorial hijab segi 4 terbaru pada langkah ketiga anda bisa mengambil bagian tengah jilbab yang memiliki ujung yang lebih panjang. Setelahnya anda dapat memutarnya kesamping kepala. Ketika memutar jilbab pashmina tersebu anda harus melakukannya secara lembut agar jilbab tetap rapi dan tidak kusut.

Tutorial Hijab Segi 4 Terbaru : Langkah 4

Tutorial hijab segi 4 terbaru langkah keempat anda bisa melanjutkan memutar jilbab pashmina tersebut hingga kesamping kepala. Namun ketika anda memutar jilbab tersebut anda harus memastikan terlebih dahulu jika jilbab yang diputar tidak menutupi bagian depan jilbab. Hal ini berguna untuk membuat jilbab pashmina bisa terlihat semakin menarik dan juga trendy.

Tutorial Hijab Segi 4 Terbaru : Langkah 5

Tutorial hijab segi 4 terbaru pada tahap kelima setelah anda memutar jilbab pashmina maka anda bisa menyematkan pentul pada bagian tersebut. Ketika anda menyematkan pentul pada bagian jilbab pashmina sebaiknya anda memasangnya dengan benar agar jilbab tidak terbang saat diterpa oleh angin. Pada tahap ini anda sudah hampir bisa melihat hasil kreasi jilbab pashmina menjadi hijab segi empat yang sangat trendy dan juga modis.

Tutorial Hijab Segi 4 Terbaru : Langkah 6

Tutorial hijab segi 4 terbaru pada langkah keenam anda bisa menyematkan satu pentul lagi pada bagian jilbab pashmina yang berada diatas bahu. Pentul yang anda sematkan diatas bahu tersebut berguna untuk memperindah jilbab.

Tutorial Hijab Segi 4 Terbaru : Langkah 7

Tutorial hijab segi 4 terbaru pada tahap ketujuh anda bisa merapikan seluruh bagian jilbab pashmina yang menurut anda masih terlihat kusut.

Tutorial Hijab Segi 4 Terbaru : Langkah 8

Tutorial hijab segi 4 terbaru pada tahap terakhir ini anda sudah bisa melihat seluruh bagian  jilbab pashmina yang telah dikreasikan menjadi hijab segi empat yang sangat trendy dan juga modis. Hijab segi empat ini tidak hanya modis namun juga sangat syar’i sehingga memberikan kesan wanita yang menggunakan hijab ini menjadi elegan dan menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar