Rabu, 29 Maret 2017

Tutorial Hijab Sederhana Pashmina Terbaru

Tutorial Hijab Sederhana Pashmina : Langkah 1


Tutorial hijab sederhana pashmina menjadi salah satu tutorial hijab yang paling populer karena dianggap sebagai model tutorial hijab yang paling mudah untuk diaplikasikan. Tutorial hijab dengan menggunakan jilbab pashmina sangat cocok untuk dikenakan di berbagai moment berharga anda. Mulai dari kegiatan perkuliahan, kerja, berkumpul bersama teman, bertemu kenalan, di rumah, bersantai, dan masih banyak kegiatan lainnya. Dengan menggunakan hijab hasil kreasi tutorial, maka dijamin anda akan melewati hari dengan tampilan berbeda yang mampu memukau mata setiap yang memandang.

tutorial hijab sederhana pashmina


Pada langkah pertama ini, anda bisa memilih jilbab pashmina yang ingin anda kreasikan. Pemilihan warna dan motif hijab pashmina sangat menentukan hasil kreasi hijab nantinya. Maka dari itu, jeli dan telitilah saat memilih model hijab anda. Pada tahap pertama, anda bisa menggunakan ciput sebagai bahan dasar penutup kepala yang berguna sebagai penyangga jilbab. Kemudian kenakan jilbab seperti pada bisanya, dan tambahkan pentul atau pin hijab pada area leher anda.

Tutorial Hijab Sederhana Pashmina : Langkah 2


Tutorial hijab sederhana pashmina pada langkah kedua ambil bagian sisi hijab yang ada pada sisi sebelah kiri untuk selanjutnya di tarik dan diarahkan ke bagian atas kepala anda hingga berakhir dengan menjuntai ke bagian wajah di sisi sebelah kiri. Anda harus melakukan kegiatan ini dengan berhati-hati agar posisi dan bentuk jilbab pashmina tetap rapi dan nyaman untuk dikenakan sepanjang hari. Kreasi hijab pashmina sangat mudah untuk dilakukan semua wanita muslimah, karena tidak perlu adanya kreasi berlebihan pada aplikasi jilbabnya.

Tutorial Hijab Sederhana Pashmina : Langkah 3

Tutorial hijab sederhana pashmina pada langkah ketiga sematkan pin hijab atau pentul pada bagian  atas kepala anda, tepatnya antara daun telinga. Berhati-hati dan teliti pada tahap ini sangat diperlukan sehingga bentuk kreasi hijab pashmina tetap rapi. Selain itu, anda juga harus memastikan kenyamanan bagian kepala anda pada saat digerakkan, karena hampir semua wanita pernah merasakan terkekang dan kesulitan dalam melaksanakan aktivitas kesehariannya karena aplikasi hijab yang salah hingga terasa mencekik leher, bahkan tak ayal para wanita akan kesulitan untuk mengunyah makanan serta berbicara.

Tutorial Hijab Sederhana Pashmina : Langkah 4

Tutorial hijab sederhana pashmina pada langkah keempat ambil bagian sisi jibab pashmina yang sebelumnya menjuntai di sisi sebelah kanan wajah anda untuk kemudian akan di bawa ke atas kepala pada sisi sebelah kanan. Lakukan hal ini sekaligus dengan membentuk hijab pashmina sehingga menyerupai juntaian jilbab pashmina yang mirip dengan tirai. Dijamin anda akan terlihat seperti bunga tak tersentuh di taman surga dunia yang akan memukau semua mata manusia.

Tutorial Hijab Sederhana Pashmina : Langkah 5

Tutorial hijab sederhana pashmina pada langkah kelima sematkan sebuah pin hijab atau pentul lagi di bagian atas kepala anda agar kreasi hijab pashmina tetap rapi dan tidak mudah melorot, meskipun saat anda melakukan aktivitas atau kegiatan di luar ruangan sekalipun.

Tutorial Hijab Sederhana Pashmina : Langkah 6

Tutorial hijab sederhana pashmina pada langkah keenam atau langkah terakhir anda bisa melihat bagaimana kecantikan, kerapian, dan keindahan seorang wanita muslimah menyatu dengan trend fashion terkini. Sempurnakan tampilan muslimah, modis, elegant, dan terkini anda hanya dengan tutorial hijab pashmina sederhana terbaru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar