Rabu, 29 Maret 2017

Tutorial Hijab Persegi Empat Terbaru

Tutorial Hijab Persegi Empat : Langkah 1


Tutorial hijab persegi empat dari merupakan suatu kebutuhan dharuriyah bagi semua wanita muslimah yang hidup di seluruh belahan dunia ini. Trend hijab semakin berkembang dan di update setiap waktunya sehingga akan selalu menampilkan tampilan terkini yang sesuai dengan keinginan pasar. Saat ini telah hadir berbagai macam tutorial hijab terbaru dengan tampilan menarik dan mudah untuk diaplikasikan, salah satu jenis jilbab yang sangat disukai oleh wanita muslimah untuk dikreasikan ialah jilbab segi empat.

tutorial hijab persegi empat


Pada langkah pertama, pilihlah salah satu jilbab segi empat yang akan anda kreasikan, pilihlah warna dan motif jilbab yang sesuai dengan busana yang anda kenakan. Selanjutnya, gunakan ciput sebagai bahan penutup kepala dengan warna yang sesuai pula. Sebelum jilbab segi empat dikreasikan, anda terlebih dulu harus melipat hijab segi empat menjadi dua bagian, dimana bagian satunya lebih besar dibandingkan bagian yang lain.

Tutorial Hijab Persegi Empat : Langkah 2


Tutorial hijab persegi empat pada langkah kedua gunakan jilbab segi empat yang akan anda kreasikan seperti biasanya. Jangan lupa untuk memanjangkan sisi jilbab pada bagian kiri dibandingkan sebelah kanan, lebih jelasnya cukup sekitar 10 cm. Perbedaan panjang sisi pada hijab segi empat bertujuan agar aplikasi dan kreasi jilbab segi empat lebih mudah dilakukan.

Tutorial Hijab Persegi Empat : Langkah 3

Tutorial hijab persegi empat pada langkah ketiga kaitkan sebuah pin atau pentul pada bagian dua sisi hijab, tepatnya di area leher anda dengan hati-hati. Kreasi hijab segi empat sangat cocok digunakan untuk semua momentum formal maupun nonformal.

Tutorial Hijab Persegi Empat : Langkah 4

Tutorial hijab persegi empat pada langkah keempat ambil bagian hijab pada sis sebelah kiri untuk selanjutnya di arahkan ke bagian kanan anda, tepatnya menuju ke arah kepala antara perbatasan daun telinga.

Tutorial Hijab Persegi Empat : Langkah 5

Tutorial hijab persegi empat pada langkah kelima sematkan pin atau pentul pada bagian ujung hijab yang di kreasikan pada tahap sebelumnya. Lakukan dengan hati-hati agar kulit anda tidak terluka akibat goresan pin atau pentul hijab.

Tutorial Hijab Persegi Empat : Langkah 6

Tutorial hijab persegi empat pada langkah keenam atau bisa dikatakan sebagai langkah terakhir, anda bisa melihat bagaimana tampilan hijab dari posisi depan. Benar-benar kecantikan muslimah sejati. Kreasi hijab segi empat pada gambar sangat cocok digunakan untuk berbagai macam momentum penting anda, baik kuliah, hang out bersama teman, bersantai, di rumah, kuliah, dan kegiatan lainnya.

Tutorial Hijab Persegi Empat : Langkah 7

Tutorial hijab persegi empat pada langkah ketujuh memperlihatkan bagaimana bentuk hijab segi empat pada posisi sebelah kanan. Keindahan dan kerapian menjadi poin utama dari kreasi hijab ini.

Tutorial Hijab Persegi Empat : Langkah 8

Tutorial hijab persegi empat pada langkah kedelapan anda bisa melihat bentuk kreasi hijab dari posisi depan. Cantik natural akan terpancar dengan mengaplikasikan tutorial hijab.

Tutorial Hijab Persegi Empat : Langkah 9

Tutorial hijab persegi empat pada langkah kesembilan memperlihatkan bentuk hijab segi empat dari arah kiri anda di. Kecantikan seorang wanita hendaknya tidak diumbar melalui keterbukaan aurat, akan tetapi dengan mengulurkan jilbab untuk menjaga diri dari fitnah dunia, insyaallah akan memancarkan kecantikan dari dalam seorang wanita muslimah. anda bisa membeli di grosir gamis modern secara online untuk menghemat waktu anda,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar