Minggu, 26 Maret 2017

Tutorial Hijab Paling Simple Dan Populer

Tutorial Hijab Paling Simple : Langkah 1


Tutorial hijab paling simple pada langkah pertama Anda harus menyiapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang nantinya Anda perlukan selama Anda mempraktekkan tutorial ini. Karena ini merupakan tutorial hijab paling simple maka bahan-bahan yang Anda perlukan untuk tutorial hijab populer ini sederhana saja. Ya, meski merupakan gaya hijab yang simple namun dalam tutorial ini yang disajikan adalah tutorial gaya hijab yang sedang populer atau kekinian. Sehingga saat Anda selesai mempraktekkan tutorial hijab paling simple ini maka tampilan hijab yang kekinian bisa Anda beli di toko grosir gamis murah. Anda bisa mengenakan bandana atau ciput untuk dalaman hijab agar rambut tidak terlihat. Kemudian posisikan hijab Anda seperti biasa namun dengan bagian sebelah kanan yang lebih panjang dari bagian kiri. Jangan lupa untuk merekatkan bagian hijab di bawah dagu Anda sehingga leher Anda tertutup. Anda bisa merekatkannya dengan menggunakan pin pentul atau bros kecil yang Anda sukai. Keduanya tidak menjadi masalah. Untuk bagian hijab di atas kening Anda akan lebih baik jika dibentuk secara oval namun jika Anda lebih suka bentuk yang lebih melingkar karena wajah Anda yang oval maka tetap akan cocok, Anda bisa sesuaikan dengan gaya Anda sendiri.

tutorial hijab paling simple

Tutorial Hijab Paling Simple : Langkah 2


Tutorial hijab paling simple langkah yang kedua, jika Anda sudah selesai merapikan hijab yang Anda kenakan sesuai dengan selera Anda maka setelah itu untuk mendapatkan tampilan hijab populer yang lebih baik lagi maka Anda bisa merapikan dulu jilbabnya. Setelah itu pada bagian hijab sebelah kanan dari wajah Anda yang tadi telah Anda posisikan lebih panjang dari bagian sebelah kirinya, maka pada bagian sebelah kanan itu Anda tarik ke sisi wajah Anda yang yang kiri. Sebaiknya dalam melakukan tutorial hijab paling simple ini Anda pilih jilbab yang bahannya tidak licin sehingga bisa Anda bentuk dengan mudah. Saat Anda menggunakan jilbab yang bahannya licin pada tutorial hijab paling simple ini maka bisa jadi bentuk jilbab tidak akan begitu sempurna dan susah dibentuk dengan lebih rapi.

Tutorial Hijab Paling Simple : Langkah 3

Tutorial hijab paling simple pada langkah yang ketiga ini maka Anda akan melanjutkan langkah kedua yang tadi belum sempat Anda kerjakan dengan sempurna. Bagian sisi kanan dari hijab Anda yang sudah Anda tarik tadi, tarik ke sisi kiri dengan pola mulai dari bawah dagu, samping kiri wajah sampai ke atas kepala. Anda tidak perlu memutarnya sampai kembali ke sisi kanan wajah. Cukup di atas kepala sehingga pada bagian kiri wajah Anda, bagian jilbabnya lebih terbentuk dengan baik. Seandainya ingin membentuknya dengan lebih rapi pun Anda bisa menariknya sedikit lagi sampai ke sisi kanan wajah Anda kembali.

Tutorial Hijab Paling Simple : Langkah 4

Tutorial hijab paling simple dan hijab populer ini merupakan langkah terakhir. Ujung jilbab sebelah kanan yang tadinya sudah Anda tarik ke sisi kiri sampai kembali ke sisi kanan wajah Anda tadi kemudian Anda rekatkan pada bagian jilbab Anda dengan menggunakan pin pentul sehingga bentuknya bisa menetap dan tidak berubah lagi. Dengan pin pentul ini pun jilbab Anda akan menjadi lebih rapi dan menarik. Pada bagian depan tubuh Anda karena bagian kanan yang panjang tadi maka bagian mulai dari dada dan leher Anda bisa tertutup dengan baik dengan Tutorial hijab paling simple.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar