Senin, 27 Maret 2017

Tutorial Hijab Pashmina Pesta Terbaru Dan Terkini

Tutorial Hijab Pashmina Pesta Terbaru : Step 1


Tutorial hijab pashmina pesta terbaru bisa Anda gunakan sebagai panduan untuk mendapatkan tampilan hijab terkini. Bahan yang Anda butuhkan adalah pashmina yang coraknya disesuaikan dengan selera, ciput atau dalaman hijab dan bros atau pin pentul. Pada dasarnya dalam melaksanakan tutorial hijab pashmina pesta terbaru maupun tutorial hijab terkini lainnya bahan-bahan itu adalah bahan yang umum disiapkan. Pada step yang pertama dari tutorial hijab pashmina pesta terbaru ini maka Anda harus menempatkan pashmina Anda seperti biasa di atas kepala Anda setelah dilapisi ciput, kemudian pada bagian sebelah kiri pashmina Anda hendaknya lebih panjang dari yang sebelah kanan guna mempermudah tahapan dalam tutorial hijab pashmina pesta terbaru ini. Rapikan terlebih dahulu pashmina Anda dengan posisi yang paling tepat dan nyaman untuk Anda barulah Anda bisa beralih ke step yang selanjutnya.

tutorial hijab pashmina pesta terbaru


Tutorial Hijab Pashmina Pesta Terbaru : Step 2


Tutorial hijab pashmina pesta terbaru step kedua, sekarang bagian sebelah kiri pashmina yang lebih panjang tadi Anda putar ke bagian belakang Anda dengan perlahan, setelah itu di bagian bawah telinga kiri Anda pin dengan pentul sehingga tidak goyang dan berubah bentuk. Bagian pashmina sebelah kiri yang kini ada di bagian belakang tubuh Anda kemudian Anda tarik  ke sisi sebelah kanan melewati atas pundak Anda namun posisikan pashmina sebelah kiri ini berada di bawah bagian pashmina sebelah kanan. Pegang pashmina sebelah kanan dengan tangan kanan Anda dan pegang pashmina bagian sebelah kiri dengan tangan kiri Anda untuk posisi yang lebih tepat.

Tutorial Hijab Pashmina Pesta Terbaru : Step 3

Tutorial hijab pashmina pesta terbaru dan hijab terkini bagian ketiga, setelah step kedua Anda lakukan maka pada bagian pashmina kiri yang kini sudah berada di bagian kanan tubuh Anda, kemudian sedikit Anda lebarkan dan tarik kembali melalui bawah dagu Anda menuju ke pundak sebelah kiri. Agar ciput Anda tertutup seluruhnya, maka sebaiknya bagian pashmina sebelah kiri itu ujungnya atau bagiannya di pin menggunakan pentul ke atas telinga Anda sehingga kemudian semua bagian mulai dari dada, leher, sampai ciput Anda pun tertutup sempurna. Inilah alasan mengapa bagian pashmina sebelah kiri harus lebih panjang, karena bagian sebelah kirinya lebih banyak digunakan untuk menutupi ciput Anda agar lebih rapi. Pada step yang ketiga ini maka bagian pashmina sebelah kanan masih terjuntai panjang dan belum digunakan sama sekali.

Tutorial Hijab Pashmina Pesta Terbaru : Step 4

Tutorial hijab pashmina pesta terbaru dan hijab terkini step yang keempat akan dilanjutkan dengan membentuk bagian pashmina sebelah kanan yang masih terjuntai di sisi kanan. Anda bisa membentuknya dengan cara bagian ujung pashmina sebelah kanan ini dilekukkan ke atas menuju bagian atas kepala Anda kemudian pada bagian itu ujungnya direkatkan dengan menggunakan pin pentul, hal ini dimaksudkan agar posisinya tidak lagi bergeser dan merubah bentuknya. Pashmina yang dilekukkan ke atas ini biasanya akan membentuk seperti renda atau untaian sehingga bisa sekaligus menjadi bentuk yang memperindah hijab pesta Anda. Dengan tampilan ini maka Anda sudah siap untuk mendatangi pesta yang akan Anda datangi dengan hijab terkini ini. Kemudian lengkapi tampilan Anda ini dengan bros atau earing sehingga tampilan Anda sesuai dengan tutorial hijab pashmina pesta terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar