Minggu, 26 Maret 2017

Tutorial Hijab Paling Mudah Bagi Kamu Yang Tidak Suka Ribet

1.     Tutorial Hijab Paling Mudah Dengan Menggunakan Hijab Segi Empat


tutorial hijab paling mudah - Model hijab segi empat memang menjadi pilihan paling utama bagi mereka menyukai gaya simpel dan santai. Bagaimana tidak, pengaplikasian model hijab yang satu ini sangatlah mudah. Berikut ada satu contoh tutorial hijab paling mudah dengan menggunakan hijab segi empat.

tutorial hijab paling mudah


a.   Langkah pertama tutorial hijab paling mudah dengan menggunakan hijab pashmina adalah pilihlah model hijab yang senada dengan busana yang akan kamu gunakan. Jika busana bermotif anda dapat menggunakan model hijab yang polos, dan sebaliknya jika busana yang anda kenakan polos maka hijab bermotif menjadi pilihan yang paling tepat.

b.   Selanjutnya pakailah hijab tersebut dengan kedua sisi yang tidak sama panjang ambil bagian belakang dan tarik ke sisi kanan, kemudian juntaian yang ada di sebelah kanan bawa ke sisi kiri sehingga membentuk sayap dan gunakan pentul agar terlihat lebih rapi. Kemudian bagian ambil juntaian yang disebelah kiri lilitkan kebagian belakang. Untuktahap akhir kamu bisa menambahkan sedikit sentuhan aksesoris pada bagian sisi kanan bahu anda.

2.     Tutorial Hijab Paling Mudah Dengan Menggunakan Hijab Pashmina


Pashmina merupakan model hijab yang paling disukai oleh bayak orang, bentuknya yang panjang dan lebar yang pas membuat model hijab yang satu ini mudah dikreasikan dalam bentuk apapun, mulai dari bentuk yang simpel, santai, bahkan sampai ke bentuk yang mewah dan elegan. Model hijab pashmina dapat anda gunakan saat ke acara pesta, bersantai dan bahkan saat pergi bersama teman-teman anda. berikut adalah contoh tutorial hijab paling mudah dengan menggunakan hijab pashmina.

a.   Gunakan pashmina sebagaimana biasanya, dan dengan sisi yang tidak sama panjang. Kemudian ambilkan bagian siis yang panjang dan tarik melalui bagaian depan dada anda dan lilitkan ke atas kepala anda hingga ujungnya menjuntai ke sisi semula.

b.   Langkah terahir anda tinggal menyematkan pentul agar kreasi hijab anda tidak mudah rusak.

Model yang sangat simpel bukan. Selain itu anda juga dapat mengaplikasikannya dengan menggunakan ciput. Penggunaan ciput ini berfungsi agar model hijab yang anda gunakan bisa lebih rapi pada bagian kepalanya.

Nah, itu dia beberapa tutorial hijab paling mudah untuk kamu yang tidak suka ribet. Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan dalam mengkreasikan hijab kamu, diantaranya adalah:

a.   Pilihlah hijab dengan bahan yang nyaman kamu gunakan

b.   Lebih baik menggunakan bahan yang adem agar kamu tidak mudah gerah

c.   Pilihlah hijab dengan motif dan warna yang senada dengan busana kamu

d.   Gunakan model hijab yang memang membuat kamu nyaman

e.   Hindari menggunakan aksesoris yang berlebihan karena akan membuat kamu terlihat norak

f.    Biasakan menggunakan ciput terlebih dahulu agar kreasi hijab anda bertahan lebih lama dan anda tidak harus membetulkan hijab setiap 15 menit sekali.

Itulah beberapa tips bagi kamu yang ingin menggunakan hijab. Dengan adanya tutorial hijab paling mudah maka kini kamu akan lebih gampang mengkreasikan hijabmu dengan gaya santaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar