Sabtu, 25 Maret 2017

Tutorial Hijab Modern Pashmina Bagi Kamu Yang Ingin Terlihat Lebih Menawan

Tutorial hijab modern pashmina memang sangat membantu kita dalam hal berkreasi dengan model hijab. Dengan adanya perkembangan trend fashion saat ini membuat gaya hijab menjadi perhatian yang paling utama bagi kaum hawa, terutama bagi wanita muslimah. Dalam mengkreasika hijab anda ada satu hal yang wajib kamu perhatikan, yaitu fungsi utama jilbab sebagai penutup aurat. Ada dua model kerudung, yaitu kerudung segi empat dan kerudung pashmina. Pashmina sendiri merupakan kerudung lebar baik polos maupun bermotif yang terbuat dari berbagai macam jenis bahan dan merupakan jenis kerudung yang mudah dikreasikan dengan gamis dapat anda beli di tempat grosir gamis.

tutorial hijab modern pashmina


Kerudung merupakan bagian vital dalam menggunakan busana muslimah. Sehingga model dan bahan hijab yang akan digunakan memerlukan perhatian khusus agar penampilanmu lebih nyaman dan modis. Di Indonesia sangat banyak model pashmina bermunculan dan bahan-bahannya dapat dengan mudah anda dapatkan dipasaran.  Beberapa bahan dasar pashmina diantaranya:

1.   Tutorial Hijab Modern Pashmina dengan bahan Spandek


Pashmina dengan bahan dasar kain sintetis yang diolah dari bahan kimia elastomer ini memiliki karakter mutah meregang, sehingga mudah dikreasikan dalam bentuk apapun. Jenis pashmina ini sangat cocok bagi anda yang memiliki wajah bulat. Salah satu contok tutorialnya adalah gunakan hijab berbahan spandek dengan kedua sisi memiliki ukuran yang sama, ambil ujung hijab sebelah kiri dan lipat ke bagian atas kepala dengan diberikan sedikit ruang, letakkan bagian ujungnya ke kepala bagian kanan, kemudian langkah terahirnya adalah tarik ujung hijab kanan lilitkan ke belakang.

2.   Tutorial Hijab Modern Pashmina dengan bahan Shifon


Pashmina berbahan dasar shifon sangatlah lembut dan tidak mudah kusut sehingga mudah dikreasikan ke dalam berbagai bentuk. Mulai dari model yang santai, hingga ke model hijab untuk ke pesta. Cara mengkreasikannyapun sangat mudah. Misalnya dengan menggunakannya dengan kedua sisi sama panjang, kemudian menggunakan pentul, dan kedua bagian ujungnya dibiarkan menjuntai kebelakang.

menyejukkan.

3.   Tutorial Hijab Modern Pashmina dengan bahan Satin

Salah satu pashmina yang tengah populer saat ini adalah pashmina berbahan dasar satin. Bahannya yang glowing membuat pashmina berbahan satin sangat cocok digunakan ke acara pesta, karena akan membuat penampilan anda semakin mewah dan menawan. Cara menggunakan pashmina jenis satin berbeda dengan menggunakan pashmina lainnya. Berikut akan dipaparkan salah satu tutorial hijab pashmina satin yang akan membuat penampilanmu semakin menawan. Langkah pertama adalah  menggunakan ciput untuk melapisi rambut, agar saat menggunakan pashmina satin tidak membuat kamu kerepotan, karna sifat pashmina satin yang licin. Kemudian pakailah pashmina satin dengan kedua ujung hijab memiliki ukuran yang sama, kemudian lipat bagian depan kening dengan ukuran setengah cm agar hijab terlihat lebih rapi. Masukkan ujung hijab sebelah kiri dan tarik ke belakang kemudian lilitkan dileher, sedangkan ujung hijab sebelah kanan dibiarkan menjuntai ke bawah. Bagi anda yang memiliki wajah bulat dan berisi, model tutorial hijab pashmina satin yang satu ini sangat cocok untuk membuat wajah anda terlihat lebih tirus.

Itulah beberapa bahan hijab dan tutorial hijab modern pashmina yang dapat kamu praktekkan dalam keseharianmu, dan yang paling penting pilihlah bahan pashmina yang nyaman kamu gunakan dan sesuai dengan kebutuhan, misalnya jika mau ke acara pesta gunakan pashmina yang berbahan satin, jika bersantai gunakan yang berbahan kaos. Jangan terlalu memaksakan diri dengan model hijab yang digunakan orang, karena karakter dan tingkat kenyamanan seseorang itu berbeda-beda. Semoga info mengenai tutorial hijab modern pashmina dapat bermanfaat bagi anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar