Kamis, 23 Maret 2017

Tutorial Hijab Instan Terbaru 2017

Tutorial Hijab Instan : Langkah 1


Tutorial hijab instan pada langkah pertama ini akan dijelaskan bagaimana cara menggunakan hijab instan di aplikasikan dengan gamis dan tentunya sesuai dengan ajaran agama Islam. Cara pertama yang harus anda lakukan adalah menyediakan semua peralatan yang diperlukan untuk mengkreasikan hijab tersebut. Bahan-bahan yang diperlukan seperti hijab instan, pentul dan dalaman ciput. Untuk dalaman ciputnya sebaiknya anda menggunakan ciput ninja sebagai dalaman jilbabnya. Dalaman ciput ninja berfungsi untuk menutupi seluruh bagian rambut dan juga leher anda secara menyeluruh, sehingga anda tidak perlu khawatir mengenai aurat anda. Jika telah menyiapkan seluruh bahan-bahannya maka anda bisa langsung menggunakan ciput ninja sebagai dalaman jilbab lalu juga menggunakan hijab instan. Setelah anda memakai hijab instan maka anda bisa mengambil bagian hijab yang lebih panjang untuk dapat dibawa keatas kepala.

tutorial hijab instan

Tutorial Hijab Instan : Langkah 2


Tutorial hijab instan pada langkah kedua ini anda bisa mengambil bagian hijab instan yang memiliki ujung yang lebih panjang. Setelahnya anda dapat memutar ujung hijab tersebut keatas kepala dengan cara sedikit di miringkan. Usahakan hijab instal tersebut masih dalam keadaan rapi saat anda naikan ke bagian atas kepala.

Tutorial Hijab Instan : Langkah 3

Tutorial hijab instan langkah ketiga anda bisa mengambil ujung hijab instan yang telah dibawa keatas bagian kepala. Sebelum menyematkan pentul pada bagian hijab anda harus terlebih dahulu membenarkan letak ujung hijab yang sedang anda pengang. Karena jika hijab yang anda gunakan tidak beraturan dan kusut maka akan membuat anda terlihat sangat jelek ketika menggunakannya. Pada langkah ini anda juga sudah hampir bisa melihat hasil hijab instan yang telah anda kreasikan menjadi sangat modern dan juga trendy.

Tutorial Hijab Instan : Langkah 4

Tutorial hijab instan langkah keempat setelah anda memengang ujung hijab instan maka anda bisa menaikan bagian hijab yang ada di sisi depan ke samping kepala anda. Kemudian anda bisa menyematkan pentul pada bagian dalam hijab tersebut dengan benar dan juga rapi.

Tutorial Hijab Instan : Langkah 5

Tutorial hijab instan pada langkah kelima anda bisa menutupi bagian hijab instan yang telah disematkan pentul dengan cara menaikan hijab yang ada dibagian depan dada. Jika anda telah menaikan hijab tersebut untuk menutupi bagian ujung hijab yang telah disematkan pentul. Maka anda bisa menyematkan satu pentul lagi  pada bagian hijab instan untuk menutupi ujung hijab tersebut. Saat anda menyematkan pentul dihijab sebaiknya anda harus memasangnya dengan benar agar hijab yang telah anda kreasikan tidak terbang ketika diterpa oleh angin. Satu hal yang harus anda ingat, sebelum menyematkan pentul sebaiknya anda merapikan hijab instan pada bagian depan agar tidak mudah kusut.

Tutorial Hijab Instan : Langkah 6

Tutorial hijab instan pada langkah terakhir ini anda sudah bisa menikmati hasil hijab instan yang telah anda kreasikan menjadi sangat modern dan juga trendy. Meskipun hijab instan dikreasikan sangat modern namun hijab ini masih tetap dalam balutan bingkai syariat Islam. Hal inilah yang membuat setiap wanita yang menggunakan hijab ini akan memberikan kesan yang muslimah serta akan memancarkan aura kecantikan yang natural pada dirinya. Hijab instan terbaru ini sangat cocok anda gunakan untuk menghadiri berbagai acara, baik itu formal maupun non formal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar