Jumat, 24 Maret 2017

Tutorial Hijab Kerudung Segi 4 Sederhana

Tutorial Hijab Kerudung Segi 4 : Langkah 1


Tutorial hijab kerudung segi 4 pada langkah awal anda bisa mempelajari bagaimana cara mengkreasikan jilbab segi empat yang sederhana dan juga modis. Cara pertama yang harus anda lakukan adalah menyiapkan semua perlengkapan yang dibutuhkan untuk bisa mengkreasikan jilbab. Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk dapat membuat hijab keruduang segi empat ialah jilbab segi empat, pentul dan dalaman ciput ninja agar bisa menutupi seluruh bagian rambut serta leher anda secara menyeluruh. Jika anda telah menyediakan semua bahan yang dibutuhkan maka anda langsung bisa menggunakan ciput ninja sebagai dalaman jilbab. Setelahnya anda bisa mengambil jilbab segi empat dan melipatnya menjadi segitiga. Kemudian anda bisa memakai jilbab segi empat yang telah dilipat tersebut dengan benar.

tutorial hijab kerudung segi 4


Tutorial Hijab Kerudung Segi 4 : Langkah 2


Tutorial hijab kerudung segi 4 pada langkah kedua anda bisa membuat jilbab yang diatas kepala berbentuk runcing. Setelahnya anda dapat mengambil sisi jilbab yang ada disamping kepala lalu melipatnya sedikit ke bagian dalam. Kemudian anda dapat menyematkan pentul pada bagian jilbab tersebut dengan rapi.

Tutorial Hijab Kerudung Segi 4 : Langkah 3

Tutorial hijab kerudung segi 4 langkah ketiga ada bisa mengambil ujung jilbab yang tadinya anda sematkan pentul. Kemudian anda bisa membawa ujung jilbab segi empat tersebut kebagian sebelahnya dengan benar dan juga rapi.

Tutorial Hijab Kerudung Segi 4 : Langkah 4

Tutorial hijab kerudung segi 4 pada langkah keempat ini anda bisa membawa ujung jilbab segi empat tersebut kesamping kepala melalui bagian dalam jilbab. Setelahnya anda dapat memasangkan pentul pada bagian jilbab tersebut dengan benar dan juga rapi.

Tutorial Hijab Kerudung Segi 4 : Langkah 5

Tutorial hijab kerudung segi 4 pada langkah kelima anda bisa menyematkan pentul pada sisi jilbab yang ada diatas jilbab yang tadinya anda masukan kedalam. Ketika anda menyematkan pentul sebaiknya anda harus memasangnya dengan benar agar jilbab segi empat tidak terbang ketika diterpa oleh angin.

Tutorial Hijab Kerudung Segi 4 : Langkah 6

Tutorial hijab kerudung segi 4 pada langkah keenam ini anda bisa mengambil ujung jilbab yang satunya lagi dan membawanya keatas kepala. Sebelum anda mengambil ujung jilbab tersebut anda harus memastikan jika jilbab masih dalam kondisi rapi. Hal ini akan membantu anda dalam mengkreasikan jilbab segi empat ketahap selanjutnya.

Tutorial Hijab Kerudung Segi 4 : Langkah 7

Tutorial hijab kerudung segi 4 pada langkah ketujuh setelah anda mengambil ujung jilbab segi empat yang telah anda naikan ke atas kepala dengan rapi dan benar maka anda bisa menyematkan pentul pada bagian ujung jilbab tersebut. Kemudian jika anda telah menyematkan pentul, maka anda bisa merapikan lagi jilbab segi empat yang menurut anda masih terlihat kusut. Hal ini sangat berguna untuk anda dalam memperbagus jilbab segi empat yang telah anda kreasikan tersebut.

Tutorial Hijab Kerudung Segi 4 : Langkah 8

Tutorial hijab kerudung segi 4 pada langkah yang terakhir ini anda sudah dapat melihat jilbab segi empat yang telah anda kreasikan menjadi hijab kerudung segi empat yang modern dan juga modis. Hijab kerudung segi empat ini sangat cocok anda kenakan ketika menjalankan aktivitas keseharian anda seperti pergi ke kampus, jalan-jalan bersama teman-teman ataupun keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar