Rabu, 01 Maret 2017

Tutorial Hijab Pashmina Terbaru 2017 Yang paling Modis

Tutorial hijab pashmina terbaru 2017 memang sangatlah dinanti oleh kalangan wanita yang suka mengenakan jilbab. Semua orang pasti sudah mengetahui jika trend fashion hijab di Indonesia sedang berkembang sangat pesat. Apalagi dengan muncul banyaknya deseiner yang telah mengembangkan berbagai macam model hijabnya sehingga membuat banyak orang tertarik untuk mengenakan hijab tersebut. Di Indonesia sendiri penggunaan hijab telah dikenal sejak zaman dulu karena mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam sehingga membuat mereka terbiasa mengenakan hijab. Sekarang ini penggunaan hijab sudah banyak kreasinya, apalagi dengan hadirnya hijab pashmina yang membuat orang semakin suka mengenakan hijab. Untuk bisa mengenakan hijab pashmina yang keren dan modis, anda juga harus mempelajari tutorial cara pemakaian hijabnya melalui katalog ataupun media sosial. Maka dari itu berikut akan dipaparkan beberapa tutorial mengenai hijab pashmina terbaru 2017.
Tutorial Hijab Pashmina Terbaru 2017


Tutorial Hijab Pashmina Terbaru 2017 Yang Modis

Tutorial hijab pashmina terbaru 2017 memang sangatlah banyak, namun bagi anda yang suka hangout bersama teman-teman sebaiknya menggunakan jilbab yang lebih modis dan juga trendy. Untuk bisa tampil modis anda perlu mengenakan hijab pashmina yang memiliki bentuk yang lebih simple dan juga memiliki banyak motif sehingga membuat anda bisa tetap tampil menawan dan cantik. Akan tetapi jika anda lebih suka menggunakan jilbab pashmina yang tidak memiliki motif juga  bisa dikenakan, asal bisa dipadukan dengan busana yang ingin anda dikenakan. Karena untuk bisa berpenampilan modis dan trendy tidak hanya di dukung oleh penggunaan busana yang bagus saja, namun juga ditunjang dengan gaya hijab yang anda kenakan. Meskipun ingin berpenampilan modis dan trendy anda juga harus memperhatikan ketentuan mengenakan hijab yang sesuai dengan syariat Islam.

Tutorial Hijab Pashmina Terbaru 2017 Yang Simple

Tutorial hijab pashmina terbaru 2017 dengan gaya yang lebih simple. Caranya dengan menggunakan jilbab sebagai dalamannya seperti ciput,  kerudung dalaman ninja ataupun sejenisnya. Namun akan lebih baik jika anda menggunakan kerudung dalaman ninja karena mampu menutup seluruh rambut dan juga bagian leher anda. ketika anda mengenakan kerudung dalaman ninja sebaiknya warna outfitnya disesuaikan dengan warna jilbab pashmina yang akan anda kenakan nantinya. Setelah jilbab pashmina disediakan maka anda bisa mengikat ujung dari jilbab pashmina tersebut. Akan tetapi anda tidak perlu mengikat semua ujung jilbab pashmina, karena anda hanya perlu mengambil satu sudut di setiap sisi yang berbeda kemudian baru bisa diikat kedua sudut tersebut.

Jika anda telah selesai mengikat bagian sudut yang berbeda maka anda bisa mengalungkan ikatannya ke bagian leher anda, serta memastikan ikatannya harus tetap berada di bagian belakang leher. Ketika bagian ikatannya anda letakan di bagian belakang maka bagian tengah dari jilbab pashmina tersebut berada di bagian depan. Setelahnya anda bisa memutar bagian depan sebanyak dua kali putaran lalu mengambil satu sisi yang akan dikenakan di atas kepala anda. Selanjutnya mengaitkan bagian tengah jilbab pada atas kepala dengan menggunakan jarum, namun sebelum anda melakukan hal tersebut ada baiknya anda merapikan dahulu bagian dahi anda. Untuk bagian terakhirnya anda bisa merapikan setiap bagian dari jilbab pashmina yang telah anda kenakan tersebut.

Nah, itulah beberapa tutorial mengenakan hijab pashmina. Semoga beberapa informasi tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi anda yang sedang mencari tutorial hijab pashmina terbaru 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar