Selasa, 28 Februari 2017

Tutorial Hijab Formal terbaru

Tutorial Hijab Formal : Langkah 1


Tutorial hijab formal pada langkah pertama anda hanya perlu mempersiapakan jilbab sejenis selendang seperti jilbab pashmina serta juga mempersiapkan ciput. Jika semuanya sudah tersedia, maka anda dapat memakai ciput sebagai dalaman jilbabnya. Sebaiknya ketika anda mengenakan dalaman ciput, usahakan menggunakan dalaman ciput ninja agar bisa menutup seluruh bagian leher anda. Kemudian setelahnya anda dapat meletakkan jilbab ataupun selendang yang telah anda sediakan tersebut ke atas kepala dengan seimbang. Anda harus bentul-bentul melihatnya dan jangan sampai jilbabnya memiliki panjang sebelah.

Tutorial Hijab Formal

Tutorial Hijab Formal : Langkah 2


Tutorial hijab formal langkah ke dua anda bisa memiringkan jilbab yang telah anda letakkan diatas kepala dan menyematkan pentul pada ciput bagian dalam jilbab yang telah dimiringkan tersebut. sebelum anda menyematkan pentul anda harus memangang jilbab yang ada di atas kepala yang nantinya akan disematkan pentul agar tidak menutupi seluruh permukaan dalaman ciput. Kemudian bagian jilbab yang ada disamping sebaiknya didekatkan ke bagian wajah. Hal ini berguna untuk membuat wajah anda terlihat lebih runcing. Setelahnya anda dapat merapikan kembali jilbab yang telah anda sematkan pentul. Tutorial jilbab formal ini sangat baik anda gunkan karena dapat membuat wajah anda lebih kecil dan juga runcing.

Tutorial Hijab Formal : Langkah 3

Tutorial hijab formal langkah ketiga setelah menyematkan pentul dan merapikannya. Anda bisa mengambil salah satu ujung jilbal yang dimiringkan dan dibawa ke bagian sampingnya. Setelahnya anda disematkan pentul pada bagian atas kepala yang dikaitkan pada dalaman ciput tersebut. Anda harus memastikan pentulnya terpasang dengan benar agar jilbab tidak lepas ketika di terpa oleh angin. Hijab terbaru ini akan sangat nyaman digunakan jika anda mekreasikan jilbab ini sesuai dengan langkah-langkahnya.

Tutorial Hijab Formal : Langkah 4

Tutorial hijab formal pada langkah keempat ini anda bisa merapikan lagi jilbab tersebut. setelahnya anda dapat mengambil ujung jilbab yang satunya lagi dan meletakannya dibagian atas kepala. Kemudian anda harus memastikan jika jilbab yang akan anda letakkan dibagian atas kepala tersebut sudah rapi, sehingga nantinya anda akan lebih mudah membentuk jilbab ke tahap yang kelima. Tahap keempat ini anda harus dapat memastikan jika anda sudah merapikan jilbab dengan sangat rapi jangan sampai anda bagian jilbab yang kusut karena bisa menyebabkan hijab yang anda kenakan terlihat jelek.

Tutorial Hijab Formal : Langkah 5

Tutorial hijab formal langkah ke lima anda bisa menyematkan pentul pada bagian samping kepala secara benar. Jika anda sudah sampai ke langkah yang kelima ini anda sudah dapat melihat bentuk jilbal yang telah anda kreasikan sudah terbentuk hampir sempurna seperti hijab terbaru dan juga trendy.

Tutorial Hijab Formal : Langkah 6

Tutorial hijab formal langkah terakhir ini anda bisa merapikan jilbab yang telah dibentuk dengan sempurna dan juga rapi. Kemudian anda bisa menambahkan asesoris lainnya pada bagian jilbab seperti bros yang memiliki bentuk memanjang. Bros tersebut dapat diletakan di tengah jilbab sehingga membuat tampilan anda lebih sempurna dan juga lebih trendy ketika menghadiri berbagai acara resmi seperti pesta dan lain-lain. Jika anda sudah siap mekreasikan jilbab tersebut maka anda bisa tampil dengan sangat percaya dirinya, pada saat menghadiri berbagai acara resmi tersebut karena anda telah menggunakan bentuk hijab terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar