Rabu, 03 Mei 2017

Ini Dia Tutorial Kerudung Simple yang Bisa Buat Anda Tampil Cantik Mempesona

Tutorial kerudung simple - Berkerudung bagi perempuan kini tidak hanya asal memakai. Kerudung sudah menjadi style bagi perempuan, yang bukan hanya karena tuntutan sebagai wanita muslim, tetapi juga bisa menunjang penampilan seorang wanita agar bisa tampil cantik dan anggun. Nah, buat Anda yang selama ini merasa ribet saat memakai jilbab atau kerudung, sebaiknya simak tutorial yang kami bagikan berikut ini.
Tutorial kerudung simple yang kami share ini bukan hanya mudah diaplikasikan, namun juga bisa membuat Anda tampil modis tentunya. Nah, daripada pensaran, langsung saja deh simak tutorial kerudung simple berikut dan segera praktekkan.

  • Pasmina Ubet Simple

Memakai kerudung pasmina bagi sebagian orang akan sangat memusingkan. Karena penuh dengan ubetan dan banyak memakai jarum pentul. Nah, tutorial kerudung simple kali ini membuktikan jika memakai pasmina tidak selalu ribet. Cukup dengan satu ubetan saja dan sangat cocok bagi Anda yang mempunyai aktivitas banyak di luar ruangan.

Tutorial kerudung simple 1

  •  Pasmina syal simple

Anda muslimah penyuka syal, namun sering dibuat pusing saat memadukan kerudung dan syal? Sekarang ini, anda tidak usah khawatir. Hanya dengan memakai jilbab simplel saja, anda mempunyai dua keuntungan. Pertama, jilbab anda kelihatan modis. Kedua, anda tidak hanya nampak memakai jilbab saja, namun juga syal. Sekali pakai, dua manfaat anda dapat bukan? Tidak percaya? Simak tutorial kerudung simple di bawah ini.


Tutorial kerudung simple 2

  • Pasmina lipat simple

Tutorial kerudung simple kali ini membuat anda benar-benar nampak elegan. Namun, juga modis lho. Bagi anda yang kekinian dengan berbagai model kerudung, alangkah lebih baik mencoba pasmina lipat simple seperti di bawah ini. Caranya, pakai pasmina dengan satu bagian dibuat lebih panjang. Lipat-lipat pasmina anda dengan rapi, tarik ke belakang, lalu ambil bagian itu ke depan. Pastikan ya, lipatan pasmina anda rapi. Tampak kece bukan?


Tutorial kerudung simple 3

  • Segiempat santriwati simple

Apakah anda pernah menjadi salah satu santriwati di pondok pesantren? Atau anda mempunyai teman santriwati? Pastinya model kerudung segiempat ala santriwati sudah familiar bukan. Tinggal bentuk kerudung menyesuaikan wajah anda. Ada yang sekali bentuk langsung dipeniti. Atau ada yang memberinya lipatan di kanan kirinya. Nah, sekarang anda hanya perlu menariknya ke atas sedikit, anda nampak sangat cantik. Anda bisa memasangkan bros untuk pemanisnya. Nah, untuk lebih jelasanya mengenai tutorial kerudung simple ini, silahkan simak gambar berikut.

Tutorial kerudung simple 4

  • Segiempat modern simple

Mengenakan kerudung segiempat terkadang dianggap tidak kekinian. Karena terlihat biasa saja dan tidak modis. Eeitss, tunggu dulu dengan mengikuti tutorial kerudung sederhana ini, bisa mematahkan pendapat tersebut. Dan tentunya Anda tidak perlu khawatir dan takut akan ribet saat menggunakannya. Nah, tidak percaya dan mau coba? Yuk lihat tutorial di bawah ini.

Pertama, pakai lah ciput. Nah, ciput yang anda gunakan silakan pilih sesuai kenyamanan anda. Bisa memakai ciput ninja atau ciput biasa. Ini lah kelebihan memakai model kerudung ini. Kedua,  pastikan panjang kedua ujung sama ya. Ketiga, ambil salah satu ujung, beri peniti. Ketiga, tarik sisi satunya ke pundak dan taruh lah bros.

Tutorial kerudung simple 5


Yuk, coba model kerudung simple ini. Agar Anda bisa tampil mempesona sebagai seorang wanita muslimah. Demikian ulasan mengenai tutorial kerudung simple kali ini, selamat mencoba dan jangan ragu untuk mengaplikasikan model-model jilbab baru agar Anda bisa mempunyai desain yang bervariatif. Selamat mencoba.

info penting bagi anda yang ingin belanja busana muslim secara online > grosir busana muslim murah online terpercaya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar