Sabtu, 18 Maret 2017

Foto Tutorial Hijab 2017 Pashmina Terbaru

Foto Tutorial Hijab 2017 : Langkah 1


Foto tutorial hijab 2017 pada langkah pertama ini anda harus menyediakan semua perlengkapan yang diperlukan agar bisa mengkreasikan jilbab pashmina yang lebih menarik dan tentunya sesuai dengan ajaran agama Islam. Cara pertama anda harus menyediakan bahan seperti jilbab pashmina, pentul dan dalaman ciput (lebih baik anda menggunakan dalaman ciput ninja agar bisa menutupi seluruh bagian leher anda). Setelah menyediakan semua bahannya maka anda bisa menggunakan ciput ninja sebagai dalaman jilbab. Kemudian meletakan jilbab pashmina diatasnya, dengan cara salah satu ujungnya dibawa kebelakang dan satunya lagi dibawa kedepan.

foto tutorial hijab 2017

Foto Tutorial Hijab 2017 : Langkah 2


Foto tutorial hijab 2017 langkah kedua anda bisa merapikan jilbab pashmina pada sisi yang telah dibawa ke bagian depannya. Kemudian bisa anda sematkan pentul pada bagian yang sudah dirapikan tersebut.

Foto Tutorial Hijab 2017 : Langkah 3

Foto tutorial hijab 2017 pada langkah ketiga ini anda bisa mengambil bagian ujung jilbab pashmina yang tadinya diletakan dibelakang. Setelahnya dapat anda ambil ujung jilbab tersebut dan membawanya kedepan dengan rapi. Sebaiknya ketika anda membawa jilbab pashmina dari belakang dengan cara yang lembut agar tidak membuat jilbab menjadi kusut dan berantakan.

Foto Tutorial Hijab 2017 : Langkah 4

Foto tutorial hijab 2017 langkah keempat ini anda bisa memutar bagian jilbab yang telah diambil dari belakang. Ketika anda memutarnya anda harus memastikan terlebih dahulu jika bagian ujung jilbab yang pertama ada didepan berada di bawah jilbab pashmina yang akan anda putar ke atas kepala.

Foto Tutorial Hijab 2017 : Langkah 5

Foto tutorial hijab 2017 pada langkah ke lima anda bisa mengambil bagian jilbab yang sedang diputar tersebut. Lalu bisa dibuka bagian ujung jilbab yang telah anda putarkan dan diletakan diatas kepala hingga semua dalaman ciput tertutupi dengan jilbab pashmina tersebut. Sebaiknya ketika anda membuka bagian ujung jilbab tersebut. Anda harus usahakan agar jilbab tetap dalam keadaan rapi agar nantinya memudahkan anda dalam mengkreasikan jilbab pashmina ke tahap selanjutnya.

Foto Tutorial Hijab 2017 : Langkah 6

Foto tutorial hijab 2017 langkah keenam ini anda bisa menyematkan pentul pada bagian tengah jilbab yang telah dirapikan. Sebaiknya anda menyematkan pentul pada jilbab pashmina dengan rapi agar jilbab tidak terbang ketika diterpa oleh angin.

Foto Tutorial Hijab 2017 : Langkah 7

Foto tutorial hijab 2017 pada langkah ke delapan ini anda bisa mengambil sisa dari ujung jilbab yang tadi sudah anda sematkan pentul. Sebelum membawa ujung jilbab keatas kepala anda harus memastikan jika jilbab tersebut sudah tertata dengan rapi. Pada langkah ini anda hampir bisa melihat jilbab pashmina yang telah anda kreasikan menjadi hijab pashmina yang sangat menarik dan juga modern.

Foto Tutorial Hijab 2017 : Langkah 8

Foto tutorial hijab 2017 langkah kedelapan anda bisa menyematkan pentul pada bagian ujung jilbab pashmina yang telah anda bawa keatas kepala tersebut. jika telah menyematkan pentul maka anda bisa merapikan jilbab pashmina yang menurut anda masih terlihat kusut atau tidak rapi.

Foto Tutorial Hijab 2017 : Langkah 9

Foto tutorial hijab 2017 pada langkah terakhir ini anda sudah bisa melihat jilbab pashmina yang telah anda kreasikan menjadi hijab pashmina yang sangat cantik modern. Hijab pashmina yang telah di kreasikan ini dapat anda gunakan ketika menghadiri sebuah acara, baik itu formal maupun non formal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar