Minggu, 02 April 2017

Tutorial Hijab Simple Dan Mudah 2017

Tutorial Hijab Simple Dan Mudah : Langkah 1


Tutorial hijab simple dan mudah sangat disukai oleh wanita muslimah di seluruh dunia karena dianggap sebagai tutorial hijab paling sederhana dan mudah diaplikasikan kapan saja. Tutorial hijab dengan konsep sederhana pada kenyataannya tidak hanya diperuntukkan untuk kegiatan sehari-hari saja seperti sekolah, kampus, hang out bersama teman, dan lainnya. Akan tetapi, turial hijab sederhana juga cocok untuk dikenakan dalam sebuh pesta, hanya perlu padukan dengan busana yang cocok maka anda akan tampil maksimal dengan memukau semua pandangan mata. Tutorial hijab simpel sangat cocok apabila diaplikasikan dengan menggunakan model hijab segi empat. Untuk itu pada langkah pertama ini anda bisa memilih salah satu model jilbab segi empat yang akan anda kreasikan untuk menunjang penampilan anda. Pilihlah model hijab yang sesuai dengan busana yang ingin anda kenakan, tambahkan juga ciput jilbab dengan warna yang sesuai sebagai penyangga hijab nantinya.

tutorial hijab simple dan mudah

Tutorial Hijab Simple Dan Mudah : Langkah 2


Tutorial hijab simple dan mudah pada langkah kedua ambil kedua bagian hijab yang ada di sisi kiri dan kanan anda untuk dibawa ke bagian belakang leher. Selain itu, bentuklah lipitan kecil di kedua sisi jilbab yang ada di sisi kanan dan kiri wajah anda. Untuk menjaga daya tahan kreasi hijab segi empat, anda harus menyematkan pin khusus hijab atau pentul di bagian belakang leher anda untuk mengaitkan sisi kiri dan kanan jilbab.

Tutorial Hijab Simple Dan Mudah : Langkah 3

Tutorial hijab simple dan mudah pada langkah ketiga bawa dan arahkan kedua sisi jilbab yang sebelumnya ada di bagian belakang badan anda hingga kini ada di bagian depan. Kreasi hijab segi empat kali ini akan bermain di kedua bagian sisi jilbab sehingga akan dibutuhkan keseimbangan titik fokus yang sama di semua sisinya.

Tutorial Hijab Simple Dan Mudah : Langkah 4

Tutorial hijab simple dan mudah pada langkah keempat ambil bagian sisi hijab segi empat yang ada di sisi kiri anda untuk selanjutnya akan dikreasikan.

Tutorial Hijab Simple Dan Mudah : Langkah 5

Tutorial hijab simple dan mudah pada langkah kelima kreasi jilbab segi empat sebelumnya akan dikreasikan dengan cara mengarahkan hijab segi empat menuju bagian kanan bahu anda. Lakukan dengan hati-hati agar bentuk dan posisi kreasi hijab anda tetap rapi dan bagus.

Tutorial Hijab Simple Dan Mudah : Langkah 6

Tutorial hijab simple dan mudah pada langkah keenam selanjutnya anda akan membagi fokus ke bagian sisi hijab segi empat yang ada di sebelah kanan anda. Arahkan sisi jilbab di bagian kanan tersebut menuju ke arah kiri wajah anda.

Tutorial Hijab Simple Dan Mudah : Langkah 7

Tutorial hijab simple dan mudah pada langkah ketujuh anda harus membawa sisi hijab segi empat yang ada di bagian kiri wajah anda tersebut menuju ke atas permukaan kepala dan akan berakhir menjuntai di sisi kanan wajah anda.

Tutorial Hijab Simple Dan Mudah : Langkah 8

Tutorial hijab simple dan mudah pada langkah kedelapan atau langkah terakhir anda bisa menyematkan sebuah pin khusus hijab atau pentul di bagian atas kepala anda untuk mengaitkan bagian kreasi hijab segi empat dengan ciput yang sebelumnya telah anda kenakan. Lakukan dengan perlahan agar kreasi jilbab segi empat tetap nyaman dan aman dikenakan sepanjang hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar