Kamis, 13 April 2017

Tips Mudah Memilih Model Baju Muslim Wanita Gemuk Agar Terlihat Lebih Ramping

Model baju muslim wanita gemuk memang sangatlah banyak pilihannya, namun dibutuhkan suatu tips khusus untuk menyiasati penampilan anda agar tubuh gemuk anda dapat terlihat lebih ramping. Bagi wanita penampilan termasuk kedalam kebutuhan paling dasar yang wajib diperhatikan. namun tidaklah mudah untuk membangun keperayaan diri seseorang terhadap penampilannya, hal itu dikarenakan bentuk tubuh setiap orang berbeda-beda, ada yang kurung, gemuk, tinggi, pendek, dan langsing. Bagi mereka yang bertubuh langsing sangatlah mudah dalam memilih baju untuk digunakan, namun bagi wanita yang memiliki tubuh gemuk harus memiliki cara dan trik khusus saat memilih model baju muslim wanita gemuk agar tubuh gemuknya dapat tertutupi. Nah, kali ini kita akan membahas bagaimana caranya dapat menyiasati penampilan sehingga tingkat kepercayaan diri anda dapat meningkat.

model baju muslim wanita gemuk


A.   Model Baju Muslim Wanita Gemuk Berdasarkan Warna Dan Motif Pakaian 


Memiliki bentuk tubuh yang gemuk memang sering membuat serorang wanita merasa kesal, karena sulitnya memilih model busana muslim untuk wanita yang bertubuh gemuk. Perlu anda ketahui, dalam memilih baju muslim untuk siapa saja dan dengan bentuk tubuh bagaimanapun, yang wajib anda perhatikan adalah pilihlah model baju muslimah yang sesuai dengan ajaran islam, yaitu model busana muslim yang agak longgar dan tidak membentuk leukan tubuh. Meskipun demikian, untuk menjaga penampilan anda agar terlihat ramping anda tidak dianjurkan untuk memilih model busana muslim yang terlalu longgar. Karena akan membuat tubuh anda terlihat lebih gemuk.

Pilihlah model baju yang bermotif bunga kecil agar tubuh gemuk anda terlihat lebih ramping, dan bagi anda yang lebih menyukai motif garis-garis anda dapat mencoba model busana muslim yang bermotif garis-garis vertikal. Ingat, jangan sekali-kali anda mencoba menggunakan model pakaian muslimah yang memiliki motif pola horizontal, karena akan membuat tubuh gemuk anda terlihat makin melebar.

Model baju dengan warna-warna gelap memang sangat membantu untuk menutupi tubuh gemuk anda, namun anda tidak harus menggunakan warna gelap di seluruh bagian tubuh anda. anda cukup mengaplikasikan warna gelap pada bagian tubuh yang anda anggap gemuk saja, sedangkan di bagian lain anda dapat memadukannya dengan warna-warna cerah.

B. Model Baju Muslim Wanita Gemuk Berdasarkan Bahan Dasarnya


Memilih model baju untuk wanita gemuk tidaklah semudah memilih baju untuk wanita pada umumnya. Ada beberapa hal yang harus sangat diperhatikan sehingga model pakaian yang digunakan dapat membuat wanita yang bertubuh gemuk terlihat lebih ramping. Jika anda termasuk ke dalam kelompok wanita muslim yang memiliki tubuh gemuk, maka anda harus menghindari model baju muslimah yang berbahan dasar mengkilap, karena tubuh gemuk anda akan sangat jelas terlihat. Selain itu hindarkan juga penggunaan bahan kain yang kasar dan tebal, karena akan memperlihatkan bentuk tubuh anda makin lebar. Agar penampilan anda terlihat lebih ramping anda dapat menggunakan model baju yang berbahan dasar agak tipis namun tidak transparan.

Itulah beberapa tips memilih model baju muslim wanita gemuk agar terlihat lebih ramping. Semua wanita berhak tampil cantik, namun untuk mewujudkannya anda harus pintar dalam memadu padankan model pakaian yang akan anda kenakan sehingga bentuk tubuh anda terlihat lebih ramping dan tinggi. Jadi cara membuat tubuh gemuk anda dapat terlihat lebih ramping sangatlah tergantung dengan bagaimana cara anda memilih model baju muslim wanita gemuk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar