Selasa, 11 April 2017

Tips Mencari Model Baju Muslim Pesta Untuk Orang Gemuk

model baju muslim pesta untuk orang gemuk, sebenarnya tidak terlalu sulit, jika anda mengetahui bagaimana caranya. Ulasan kali ini akan membahas tentang tips bagaimana cara mencari model baju muslim pesta yang pas untuk mereka yang mempunyai tubuh gemuk.

Model baju muslim pesta untuk orang gemuk

Memilih jenis bahan yang pas bagi model baju muslim pesta untuk orang gemuk


Hal pertama yang perlu anda lakukan ketika memilih model baju muslim pesta untuk orang gemuk, adalah pemilihan bahan. Untuk proses pemilihan bahan seperti ini, sebaiknya Anda tidak memilih bahan yang terlalu berat, pilih bahan yang ringan dan pastinya menyerap keringat. Seperti bahan katun dengan gramasi rendah, dll. Agar dapat tampil lebih baik, And adapt menggunakan bahan tambahan berupa brokat atau bahan lainnya.

Saat ini ada cukup banyak baju muslim pesta dari aneka macam bahan. Anda dapat memilih salah satunya.

Memilih motif yang pas bagi model baju muslim pesta untuk orang gemuk


Hal berikutnya yang dapat Anda perhatikan adalah memilih motif yang pas bagi model baju muslim pesta untuk orang gemuk agar terlihat langsing. Yang tidak banyak orang ketahui adalah, ada beberapa jenis model busana muslim yang membaut seseorang tampil lebih gemuk, namun ada beberapa model busana muslim yang membuat seseorang yang gemuk terlihat langsing.

Model baju muslim untuk orang gemuk yang dapat membaut penampilana nda terlihat langsing adalah memilih busana yang tidak terlalu banyak menggunakan aksesoris, atau pilih busana yang minim aksesoris. Berbeda halnya jika anda ingin menggunakan model baju muslim pesta brokat, pilih yang motifnya agak lebar, hal ini akan membuat penampilan Anda terlihat lebih langsing. Atau jika Anda hendak menggunakan model baju muslim pesta batik, maka pilih warna yang lembut, dengan desain yang simple.

Menggunakan busana atau gaun model terusan juga akan membaut penampilanA nda jadi etrlihat lebih langsing, ketimbang memilih model buasna setelan atas bawah. Menggunakan buasna terusan dengan sedikit lekukan pada bagian pinggang, atau adanya tambahan aksesoris berupa ikat pinggang kecil pada abgian pinggang, akan membaut penampilan Anda terlihat sedikit lebih langsing.

Memilih warna yang pas bagi Model baju muslim pesta untuk orang gemuk

Warna-warna pastel atau warna-warna cerah akan membaut penampilanan Anda terlihat lebih cerah dan tampil menawan, dalam balutan model baju muslim pesta untuk orang gemuk. Apabila anda ingin memilih warna gelap, sebaiknya warna hitam. Warna hitam akan membaut bayangan yang baik, sehingga tubuh Anda terlihat lebih langsing.

Memilih Model baju muslim pesta untuk orang gemuk yang pas dan sesuai tema

Hal terakhir yang perlu Anda perhatikan ketika memilih baju pesta untuk orang gemuk, adalah memilih model baju muslim pesta untuk orang gemuk yang sesuai dengan tema. Perhatikan tema pesta yang hendak Ana kunjungi tersebut. Apakah Anda akan mengunjungi sebuah pernikahan tradisional, pernikahan dengan tema modern, atau mungkin cara lainnya.

Untuk memilih busana pesta untuk pesta pernikahan tradisional, sudah tentu, anda perlu menggunakan kebaya muslim yang tepat, dan tentunya pas utnuk tubuh anda. Tapi jika Anda ingin mengunjungi sebuah pesta dengan tema moern, tidak ada salahnya jika menggunakan model busana pesta yang juga bertema modern. Saat ini ada banyaks ekali model busana pesta muslim modern untuk mereka yang bertubuh gemuk, seperti busana denagn kombinasi bahan satin dan brokat, bahan jersey, dll.

Hal lainnya yang perlu anda perhatikan ketika memilih model baju muslim pesta untuk orang gemuk, ini adalah perpaduan warna antara busana, hijab, sepatu dan aksesoris lainnya, pastikans emuanya pas, dan enak dilihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar