Minggu, 02 April 2017

Tampil Memukau Dengan Tutorial Hijab Sekarang

Tutorial Hijab Sekarang : Langkah 1


Tutorial hijab sekarang telah menjadi pilihan utama untuk semua wanita agar mendapatkan penampilan terbaiknya. Salah satu tutorial hijab yang sangat digemari wanita muslim yang mencoba untuk tetap istiqamah ialah tutorial hijab dengan menggunakan gamis terbaru dan model hijab pashmina. Maka dari itu, pada langkah pertama tutorial ini anda harus memilih salah satu jilbab pashmina yang ingin dikreasikan. Pilihlah model hijab dengan warna dan motif yang sesuai serta matching dengan pakaian yang akan anda kenakan. Selain itu, tambahkan ciput sebagai penutup kepala dasar yang sekaligus berfungsi sebagai penyangga jilbab pashmina agar tidak melorot. Kemudian anda bisa mengenakan jilbab ini seperti pada biasanya dengan memanjangkan sisi jilbab yang ada di sebelah kiri dibandingkan sisi jilbab yang ada di sebelah kanan anda.

Tutorial hijab sekarang


Tutorial Hijab Sekarang : Langkah 2


Tutorial hijab sekarang pada langkah kedua ambil kedua sisi jilbab pashmina yang ada di sisi kiri dan kanan anda untuk selanjutnya akan di sematkan dengan sebuah pentul atau pin hijab, tepatnya di area leher. Lakukan hal ini dengan berhati-hati untuk menghindari goresan pada kulit leher anda. Jangan lupa membuat lipitan kecil pada bagian hijab pashmina yang ada di sisi kiri dan kanan wajah anda.

Tutorial Hijab Sekarang : Langkah 3

Tutorial hijab sekarang pada langkah ketiga ambil sisi jilbab pashmina yang ada di sisi kanan anda untuk kemudian bawa dan arahkan menuju bagian atas kepala anda melalui bahu sebelah kanan. Untuk menjaga daya tahan hijab pashmina dari hempasan angin dan kondisi lainnya yang kemungkinan besar akan menyebabkan kreasi hijab menjadi rusak, anda bisa menambahkan pentul atau pin khusus hijab pada bagian ujung jilbab yang ada di atas permukaan kepala. Pada tahap ini kreasi hijab anda akan terlihat seperti juntaian tirai yang jatuh di sisi wajah sebelah kanan.

Tutorial Hijab Sekarang : Langkah 4

Tutorial hijab sekarang pada langkah keempat ambil sisi jilbab yang ada di sebelah kiri, kemudian arahkan bagian hijab pashmina tersebut melewati bagian dada dan menuju ke arah permukaan kepala anda dari sebelah bahu kanan.

Tutorial Hijab Sekarang : Langkah 5

Tutorial hijab sekarang pada langkah kelima kreasi hijab pada langkah sebelumnya akan berakhir di bagian permukaan kepala anda, sesudahnya jangan lupa untuk menyematkan pentul atau pin hijab pashmina pada bagian tersebut untuk mejaga kondisi jilbab agar tidak mudah melorot dan rusak.

Tutorial Hijab Sekarang : Langkah 6

Tutorial hijab sekarang pada langkah keenam ambil bagian hijab yang sebelumnya menjuntai di sisi kanan untuk kemudian akan dikresikan dengan cara mengarahkannya ke bagian atas kepala melalui bahu kanan anda lagi. Setelahnya tambahkan pentul pada bagian ujung hijab pashmina.

Tutorial Hijab Sekarang : Langkah 7

Tutorial hijab sekarang pada langkah ketujuh ambil sisa kreasi hijab pashmina yang ada di sisi kanan anda untuk di arahkan sekali lagi ke bagian atas permukaan kepala anda. Lakukan dengan perlahan agar kondisi dan bentuk jilbab tetap rapi dan indah di lihat.

Tutorial Hijab Sekarang : Langkah 8

Tutorial hijab sekarang pada langkah kedelapan memperlihatkan bagaimana bentuk dan posisi hijab pashmina jika dilihat dari arah samping kanan anda. Anda bisa melihat bentuk jilbab kreasi kali ini akan menyerupai tirai indah di sisi kanannya, hal ini dikarenakan kreasi hijab memang di utamakan untuk meninjol sisi wajah pada bagian tersebut.

Tutorial Hijab Sekarang : Langkah 9

Tutorial hijab sekarang pada langkah atau langkah terakhir anda bisa langsung menghabiskan kegiatan anda dengan tampilan memukau hasil kreasi hijab pashmina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar