Jumat, 07 April 2017

Model Baju Gamis Batik Untuk Orang Gemuk Terbaru 2017

Model baju gamis batik untuk orang gemuk memang wajib diketahui agar dapat memaksimalkan penampilan mereka ketika menggunakan gamis tersebut. Mempunyai tampilan menarik tidak hanya ditunjang dengan tinggi badan, berat badan, warna rambut, warna kulit, warna bibir dan bentuk wajah saja, namun juga harus ditunjang dengan gaya berbusananya. Gaya berbusana memang menjadi salah satu hal yang menjadi permasalahan bagi orang yang memiliki tubuh gemuk. Pada umumnya yang membuat penampilan orang yang memiliki tubuh gemuk terlihat buruk ialah dikarenakan pemilihan bajunya yang salah. Sekarang ini memang sudah banyak tersedia baju-baju yang baik digunakan oleh orang gemuk salah satunya baju gamis batik. Baju tersebut tidak hanya dapat menutupi aurat seorang wanita, namun juga dapat menutupi berat badan anda sehingga membuat anda terlihat lebih ramping. Tubuh yang kurang profesional memang bisa ditutupi dengan memilih baju yang pas. Maka dari itu, berikut akan dijelaskan lebih detail mengenai model baju gamis batik untuk orang gemuk.

model baju gamis batik untuk orang gemuk

Model Baju Gamis Batik Untuk Orang Gemuk Yang Tepat Dan Benar


Model baju gamis batik untuk orang gemuk memang banyak, akan tetapi baju gamis batik yang dapat di kombinasikan untuk orang gemuk masihlah sangat sedikit. Selain itu, baju gamis yang dikombinasikan untuk orang gemuk juga sering sekali dikhawatirkan baik itu dari segi warna, corak batik dan model baju tersebut yang cenderung membuat penampilan mereka menjadi kurang optimal. Maka dari itu, anda harus memperhatikan beberapa hal ketika memilih model baju gamis batik untuk orang gemuk yang akan mereka kenakan, diantaranya seperti mengetahui ukuran baju yang pas di badan sehingga baju batik tersebut tidak kekecilan ataupun sebaliknya, memilih motif batik yang berbentuk garis vertikal sehingga dapat membantu menyamarkan lemak di bagian perut dan membantu menciptakan ilusi badan yang lebih ramping, memilih warna baju gamis batik yang lembut dan hindari memilih baju gamis batik yang terang karena akan membuat badan terlihat lebih gemuk dan anda juga akan menjadi pusat perhatian yang disebabkan oleh warna baju gamis yang sangat menonjol. Selain itu, anda juga bisa memilih corak baju gamis yang kecil-kecil dan sebaiknya anda menghindari motif baju batik yang besar. Akan tetapi anda juga harus ingat jika baju seorang muslimah yang baik tentu saja menggunakan baju yang longgar sehingga tidak membentuk bagian tubuh secara berlebihan.

Model Baju Gamis Batik Untuk Orang Gemuk Yang Sesuai Dengan Syariah


Model baju gamis batik untuk orang gemuk  yang sesuai dengan ajaran agama islam memang banyak tersedia. Biasanya orang yang menggunakan baju gamis batik tersebut akan membuat penampilan mereka terkesan cerdas, cantik, kalem, dan juga ramah. Bagi anda yang mempunyai kelebihan berat badan sebaiknya menggunakan model baju gamis yang tidak dapat membentuk tubuh dengan berlebihan dan juga tidak menggunakan model baju gamis yang longgar karena jika terlalu besar akan membuat bentuk tubuh anda terlihat semakin  lebar. Maka dari itu, agar model baju gamis tersebut dapat digunakan sesuai dengan ajaran agama Islam maka anda boleh menggunakan baju gamis batik yang tidak terlalu ketat dan terlalu longgar. Dengan menggunakan model baju gamis yang tidak terlalu ketak dan longgar maka akan membuat badan anda terlihat lebih ramping. Selain itu, anda juga bisa memadukan antara baju gamis batik dengan sepatu yang berhak tinggi agar anda terlihat semakin tinggi dan ramping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar