Sabtu, 01 April 2017

Tutorial Hijab Segitiga 2017 Paling Mudah

Tutorial Hijab Segitiga 2017 : Langkah  1


Tutorial hijab segitiga 2017 merupakan tutorial yang paling laris dicari dan diburu oleh wanita muslimah di seluruh dunia. Menjadi wanita istiqamah untuk menutup aurat merupakan suatu kemulian bagi wanita yang beragama Islam. Kini semua wanita muslim bisa tampil dengan fashion terbaiknya dan ikut serta meramaikan perkembangan gaya berbusana wanita muslimah dunia serta tetap berlandaskan syariat Islam. Pada langkah pertama ini, anda bisa memilih salah satu dari sekian banyak hijab segitiga yang ingin anda kreasikan. Pilihlah warna dan motif hijab yang matching dengan busana yang anda kenakan. Selain itu, pakailah ciput dengan warna yang senada sebagai penutup kepala dasar sehingga kreasi hijab anda tidak mudah rusak dan akan tetap rapi hingga sepanjang hari.

tutorial hijab segitiga 2017

Tutorial Hijab Segitiga 2017 : Langkah 2


Tutorial hijab segitiga 2017 pada langkah kedua ambil sisi jilbab segitiga anda untuk selanjutnya akan dikreasikan. Pemilihan warna hijab segitiga yang tepat akan membuat wajah anda akan terlihat lebih cerah atau malah sebaliknya. Maka dari itu, telitilah saat memilih dan menggunakan hijab, pastikan warna dan motif yang anda kenakan cocok dan sesuai dipadukan dengan jenis warna kulit anda para wanita muslimah.

Tutorial Hijab Segitiga 2017 : Langkah 3

Tutorial hijab segitiga 2017 pada langkah ketiga ambil bagian sisi jilbab segitiga yang ada di sisi sebelah kanan, kemudian arahkan ke sisi sebelah kiri wajah anda dengan perlahan. Anda harus membawa jilbab segitiga ini hingga berakhir pada bagian atas telinga. Jangan lupa untuk menyematkan pentul atau pin khusus hijab pada bagian atas telinga anda untuk merekatkan bagian hijab segitiga dengan ciput yang sebelumnya telah anda kenakan. Lakukan dengan hati-hati agar kulit anda tidak tergores dengan pin atau pentul.

Tutorial Hijab Segitiga 2017 : Langkah 4

Tutorial hijab segitiga 2017 pada langkah keempat ambil bagian sisi jilbab segitiga yang ada di sisi sebalah kiri anda untuk selanjutnya akan dikreasikan. Hijab segitiga yang ada di sisi kiri tersebut akan diaplikasikan dengan membawanya melewati bagian bawah hijab yang ada di depan dada anda.

Tutorial Hijab Segitiga 2017 : Langkah 5

Tutorial hijab segitiga 2017 pada langkah kelima ambil bagian hijab segitiga yang telah melewati bagian hijab yang terletak di bagian depan anda dan kemudian arahkan kreasi hijab segitiga tersebut hingga ke bagian bahu kanan anda. Kreasi hijab pada langkah ini belum berakhir dan akan dilanjutkan hingga ke tahap selanjutnya.

Tutorial Hijab Segitiga 2017 : Langkah 6

Tutorial hijab segitiga 2017 pada langkah keenam anda bisa melanjutkan kreasi hijab pada langkah sebelumnya dengan membawa bagian hijab segitiga melewati bagian atas kepala anda dengan perlahan.

Tutorial Hijab Segitiga 2017 : Langkah 7

Tutorial hijab segitiga 2017 pada langkah ketujuh, hijab segitiga akan berakhir menjuntai di sisi sebelah kiri anda. Jangan lupa untuk menyematkan pentul atau pin hijab pada bagian atas kepala anda sehingga kreasi hijab tetap rapi, tidak mudah melorot dan diterbangkan oleh angin.

Tutorial Hijab Segitiga 2017 : Langkah 8

Tutorial hijab segitiga 2017 pada langkah kedelapan atau langkah terakhir anda bisa melihat bagaimana tampilan anda dengan menggunakan tutorial kreasi hijab segitiga. Menjadi cantik dan menawan tidak mengharuskan wanita muslimah mengumbar auratnya. Dalam Islam menjaga diri dan kemaluan dari segala keburukan merupakan hal yang paling utama, sehingga mengulurkan hijab merupakan suatu kemulian bagi kaum hawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar