Sabtu, 01 April 2017

Tutorial Hijab Segi Empat Paris Modern 2017

Tutorial Hijab Segi Empat Paris Modern : Langkah 1


Tutorial hijab segi empat paris modern sangat cocok dikenakan oleh seluruh wanita muslimah yang ada di tanah air maupun luar negeri. Anda bisa tampil cantik, modis, elegant, namun tetap dalam bingkai syariah dengan mengikuti tutorial-tutorial hijab segi empat. Pada langkah pertama tutorial ini, pilihlah salah satu jilbab segi empat paris yang sesuai dengan warna pakaian yang anda kenakan. Jangan lupa, sertakan dengan penggunaan ciput sebagai penutup kepala dasar anda bisa anda beli di toko baju gamis, usahakan ciput juga matching dengan pakaian serta hijab segi empat paris yang akan anda kreasikan nantinya. Kenakan jilbab segi empat dengan panjang sisi yang berbeda, dimana panjang sisi jilbab sebelah kiri lebih panjang dibandingkan sebelah kanan.

tutorial hijab segi empat paris modern


Tutorial Hijab Segi Empat Paris Modern : Langkah 2


Tutorial hijab segi empat paris modern pada langkah kedua ambil sisi kanan dan kiri jilbab untuk selanjutnya di rekatkan dengan pentul atau pin khusus hijab di area leher anda. Lakukan kegiatan ini dengan hati-hati untuk menghindari goresan pada kulit leher akibat pentul atau pin hijab yang anda kenakan. Kreasi hijab segi empat paris sangat mewajibkan pemakainya untuk mengenakan ciput, hal ini dikarenakan jilbab paris yang terbuat dari bahan yang sangat tipis sehingga sangat mudah diterbangkan oleh angin.

Tutorial Hijab Segi Empat Paris Modern : Langkah 3

Tutorial hijab segi empat paris modern pada langkah ketiga akan terlihat seperti pada gambar, dimana sisi hijab segi empat paris di sisi kiri akan terlihat lebih panjang di bandingkan sisi jilbab pada sisi kanan yang hanya sampai bagian bahu.

Tutorial Hijab Segi Empat Paris Modern : Langkah 4

Tutorial hijab segi empat paris modern pada langkah keempat ambil bagian sisi jilbab segi empat pada bagian sisi kiri anda untuk kemudian akan di kreasikan pada tahap selanjutnya. Ini merupakan salah satu langkah penting pada kreasi hijab segi empat paris sehingga akan sangat menentukan hasil tutorial hijab anda nantinya.

Tutorial Hijab Segi Empat Paris Modern : Langkah 5

Tutorial hijab segi empat paris modern pada langkah kelima ambil dan arahkan bagian jilbab segi empat paris yang ada di sisi sebelah kiri melewati bahu kiri anda dan akan berakhir di bagian atas kepala anda. Jangan lupa untuk menambahkan pentul atau pin hijab pada bagian tersebut sehingga hijab segi empat paris akan lebih tahan lama dan tidak mudah rusak.

Tutorial Hijab Segi Empat Paris Modern : Langkah 6

Tutorial hijab segi empat paris modern pada langkah keenam ambil bagian sisi jilbab segi empat paris dan bawa ke sisi sebelah kanan melewati dada anda.

Tutorial Hijab Segi Empat Paris Modern : Langkah 7

Tutorial hijab segi empat paris modern pada langkah ketujuh hijab segi empat paris harus dikreasikan dengan cara membawa bagian ujung jilbab ke atas permukaan kepala. Kemudian sematkan pentul atau pin hijab pada bagian atas kepala anda sehingga kreasi hijab segi empat akan lebih tahan lama dan nyaman dikenakan sepanjang hari.

Tutorial Hijab Segi Empat Paris Modern : Langkah 8

Tutorial hijab segi empat paris modern pada langkah kedepalan rapikan kreasi hijab segi empat paris agar tampilan anda akan lebih sempurna dan memukau setiap mata yang memandang.

Tutorial Hijab Segi Empat Paris Modern : Langkah 9

Tutorial hijab segi empat paris modern pada langkah kedelapan atau langkah terakhir anda siap melewati semua kegiatan anda dengan tampilan berbeda dari kreasi hijab segi empat paris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar