Jumat, 31 Maret 2017

Tutorial Hijab Segi Empat Modern Dan Simple Terbaru

Tutorial Hijab Segi Empat Modern Dan Simple : Langkah 1


Tutorial hijab segi empat modern dan simple telah menjadi salah satu bagian penting dari fashion wanita muslimah di seluruh penjuru dunia. Wanita muslimah kini telah menjelma menjadi ratu kecantikan dengan sejuta pesona dari fashion terbaiknya masing-masing, bahkan tak ayal mereka juga menjadi desainer dari berbagai fashion muslimah. Hijab segi empat menjadi salah satu model kreasi hijab yang paling disukai oleh wanita muslimah karena dianggap sebagai model hijab yang sangat mudah untuk diaplikasikan dalam berbagai macam acara.

Tutorial hijab segi empat modern dan simple


Pada langkah tutorial hijab pertama pilihlah salah satu model jilbab segi empat dengan warna serta motif yang sesuai dan matching dengan pakaian yang akan anda kenakan. Anda juga harus mengenakan ciput sebagai bahan dasar penutup kepala sehingga jilbab segi empat memiliki penyangga yang kuat dan tidak akan mudah melorot. Selanjutnya gunakan jilbab di bagian kepala anda seperti biasanya.

Tutorial Hijab Segi Empat Modern Dan Simple : Langkah 2


Tutorial hijab segi empat modern dan simple pada langkah kedua sematkan pin hijab atau pentul di bagian leher anda, hal ini bertujuan untuk mengaitkan kedua bagian sisi jilbab segi empat yang ada di sebelah kiri dan kanan. Selain itu, anda juga harus memberikan hijab segi empat lipitan kecil di bagian samping wajah kiri dan kanan sehingga postur wajah anda akan lebih jelas terlihat.

Tutorial Hijab Segi Empat Modern Dan Simple : Langkah 3

Tutorial hijab segi empat modern dan simple pada langkah ambil dan arahkan bagian sisi hijab yang ada di sebelah kiri wajah anda hingga berakhir di bagian atas kepala. Lakukan kreasi hijab segi empat pada langkah ketiga ini dengan hati-hati dan perlahan sehingga bentuk jilbab tidak akan mengembang atau mekar terlalu besar di bagian kepala anda nantinya. Anda harus membawa hijab dari sisi kiri menuju bagian kepala dari arah kiri pula. Jangan lupa menyematkan pentul atau pin hijab pada bagian atas kepala sehingga hijab kreasi anda bisa lebih kuat karena terkait dengan ciput dan tetap rapi hingga sepanjang hari.

Tutorial Hijab Segi Empat Modern Dan Simple : Langkah 4

Tutorial hijab segi empat modern dan simple pada langkah keempat aplikasikan sisi jilbab segi empat yang ada di bagian kanan anda. Caranya sangat mudah, ambil bagian sisi hijab segi empat yang ada di bagian sebelah kanan, kemudian arahkan melewati bagian dada anda sehingga menuju ke atas kepala anda dengan melewati bahu sebelah kiri.

Tutorial Hijab Segi Empat Modern Dan Simple : Langkah 5

Tutorial hijab segi empat modern dan simple pada langkah kelima tarik kreasi hijab pada tahap keempat sebelumnya hingga membungkus seuruh bagian kepala dan hijab segi empat akan berakhir menjuntai di sisi kanan wajah anda.

Tutorial Hijab Segi Empat Modern Dan Simple : Langkah 6

Tutorial hijab segi empat modern dan simple pada langkah keenam atau langkah terakhir lihatlah bagaimana keindahan, rapi, modern, simpel, dan cantik terpadu menjadi satu pada seorang wanita muslimah sejati. Hijab segi empat bisa anda kenakan dalam semua moment berharga, mulai dari kegiatan formal hingga nonformal. Menjadi muslimah sejati tidak hanya sebatas mengikrarkan di dalam hati, akan tetapi juga dilihat dari bukti fisik yang membenarkan jika anda muslimah yang istiqamah terhadap agama Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar