Selasa, 28 Maret 2017

Tutorial Hijab Pashmina Yang Simple Dan Modis

Tutorial Hijab Pashmina Yang Simple : Langkah 1


Tutorial hijab pashmina yang simple sangat dibutuhkan oleh semua wanita muslimah yang mencoba menjalankan syariat Islam secara kaffah dan tetap istiqamah. Menutup aurat merupakan salah satu perintah Allah yang wajib di patuhi oleh semua wanita muslimah, meskipun kenyataannya amat sedikitlah yang sadar akan perintah Sang Illahi. Di Indonesia, fashion hijab tengah bergejolak dahsyat, hal ini terlihat dari banyaknya pesohor negeri yang beralih untuk menutup bagian kepalanya dan munculnya berbagai fashion mode khusus untuk muslim yang tak kalah saing dengan jenis fashion lainnya.

tutorial hijab pashmina yang simple


Pada langkah pertama, pilihlah salah stau jilbab pashmina yang ingin anda kreasikan. Gunakan jilbab pashmina yang memiliki desain, warna, dan motif yang sesuai atau matching dengan pakaian yang akan anda kenakan. Selain itu, anda juga harus menggunakan ciput sebagai bahan dasar penutup kepala dengan warna yang disesuaikan dengan busana anda tentunya. Selanjutnya kenakan hijab pasmina simpel terbaru seperti pada biasanya dengan kedua sisi yang sejajar.

Tutorial Hijab Pashmina Yang Simple : Langkah 2


Tutorial hijab pashmina yang simple pada langkah kedua ambil dan bawa bagian sisi jilbab pashmina yang ada di bagian sebelah kiri anda untuk ditarik dan dibawa ke bagian sebelah kanan melalui belakang leher anda. Lakukan dengan perlahan dan hati-hati agar posisi jilbab pashmina tetap rapi dan tidak rusak. Bentuklah posisi hijab pasmina simpel terbaru dengan bentuk runcing pada area dahi anda agar kesan fresh dan manis lebih terpancar dari wajah anda.

Tutorial Hijab Pashmina Yang Simple : Langkah 3

Tutorial hijab pashmina yang simple pada langkah ketiga ambil bagian jilbab pashmina yang pada tahap sebelumnya telah anda bawa ke bagian sisi sebelah kanan anda untuk kemudian akan dikreasikan. Arahkan bagian jilbab pashmina tersebut ke bagiab leher anda, tepatnya pada bagian belakangnya. Kemudian sematkan pentul atau pin hijab agar jilbab memiliki penyangga dan lebih kuat terhadap berbagai kondisi yang terjadi di luar aktivitas ruangan. Hijab pasmina simpel terbaru memiliki desain dan model yang memanjang sehingga sangat mudah untuk dikreasikan agar terlihat syar’i.

Tutorial Hijab Pashmina Yang Simple : Langkah 4

Tutorial hijab pashmina yang simple pada langkah keempat ambil bagian hijab pashmina yang ada di sebelah kanan anda untuk kemudian di arahkan bagian atas kepala anda. Lakukan kreasi hijab pashmina pada tahap ini dengan perlahan sehingga bentuk kreasi hijab pasmina simpel terbaru anda tetap rapi dan nyaman dikenakan untuk sepanjang hari.

Tutorial Hijab Pashmina Yang Simple : Langkah 5

Tutorial hijab pashmina yang simple pada langkah kelima anda harus merekatkan pentul atau pin khusus hijab pada bagian ujung hijab pashmina yang sebelumnya anda bawa ke atas permukaan kepala. Lakukan dengan hati-hati untuk menghindari kulit kepala anda terluka. Kreasi hijab pasmina simpel terbaru sepenuhnya telah berakhir pada tahap ini.

Tutorial Hijab Pashmina Yang Simple : Langkah 6

Tutorial hijab pashmina yang simple pada langkah keenam atau langkah terakhir anda hanya perlu merapikan posisi jilbab pashmina hingga tampilan anda akan terlihat semakin sempurna. Lihatlah bagaimana indahnya seorang wanita muslimah dengan hidup istiqamah untuk selalu menutup aurat dan mengikuti kehendak Sang Penciptanya. Kreasi hijab pasmina simpel terbaru akan membantu anda dalam menemukan gaya berbusana ala muslim sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar