Sabtu, 25 Maret 2017

Tutorial Hijab Modern 2017 Yang Paling Diminati

Tutorial Hijab Modern 2017 memang tengah menjadi pertanyaan di benak setiap kaum hawa. Sebagai mana kita ketahui menutup aurat merupakan kewajiban bagi seluruh wanita muslimah, namun di era yang modern ini, tidak hanya wanita muslimah saja, bahkan begitu banyak wanita tengah mengandrungi tren berhijab saat ini.

tutorial hijab modern 2017

A.    Model Tutorial Hijab Modern 2017


Ada beberapa model hijab yang sering digunakan saat ini, yaitu:

1.     Model Syar’i

Model hijab syar’i terkenal dengan ciri khasnya, yaitu memiliki bentuk yang lebar dan senantiasa menutupi bagian dada kita. Seringkali kata-kata syar’i tersebut membuat banyak orang berfikir bahwa model hijal yang satu ini sangatlah kuno dan ketinggalan jaman. Padahal tidak demikian, tutorial hijab modern 2017 seringkali menampilkan model hijab syar’i yang dimodifikasi dalam berbagai bentuk sehingga dapat menampilkan kesan modis dan elegan bagi sipemakainya. Tips utama dalam menggunakan jilbab syar’i adalah dengan menutupi seluruh bagian kepala hingga dada anda, usahakan jangan terlalu ketat, kemudian tinggal dipadu padankan dengan berbagai teknik, misalnya dengan menambahkan aksesoris.

2.     Model Ciput

Salah satu tutorial hijab modern 2017 yang paling banyak diminati adalah model hijab dengan menggunakan ciput. Cara membuat model hijab ciput adalah dengan mengaitkan ujung kerudung pada sebelah kanan kepala dengan menggunakan jarum pentul. Setelah itu anda adapat meilitkan kerudung tersebut namun tanpa melewati leher bagian depan. Sehingga kerudung tersebut hanya ada di ujung kepala saja. Model kerudung seperti ini sangat booming dikalangan artis-artis kita saat ini.

B.    Tips memilih Model Tutorial Hijab 2017

Dalam menentukan model atau tutorial hijab modern 2017 yang akan anda gunakan, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, yaitu:

1.   Pemilihan warna hijab

Pemilihan warna hijab merupakan faktor penting yang harus anda perhatikan. Pilihlah warna yang senada dengan pakaian anda dan cocok dengan warna kulit anda.

2.   Kepercayaan diri

Dalam membuat kreasi hijab janganlah takut untuk beresperimen. Karena setiap hasil kreasi itu merupakan seni.

3.   Gaya hijab

Jangan pernah anda hanya ikutan gaya hijab seperti orang lain, karena hal yang paling penting adalah gaya hijab yang kamu gunakan haruslah mampu membuat kamu nyaman, tidak perlu memaksakan diri untuk menggunakan model hijab yang sama dengan kebanyakan orang. Cukup gunakan hijab dengan model yang mampu membuatmu nyaman, maka akan membuat kamu lebih percaya diri dan pastinya penampilan kamu akan lebih memukau. Pastikan gaya hijab kamu cocok dengan karakter kamu. Selain itu gaya hijab yang kamu gunakan sesuaikan dengan kondisi dan situasi kamu, misalnya jika kamu hendak ke pesta kamu dapat menggunakan model yang elegan dengan tambahan berbagai aksesoris yang akan membuat penampilan kamu lebih glamor, sedangkan pada kegiatan hari-hari kamu dapat menggunakan hijab yang lebih simpel sehingga penampilan kamu tetap istimewa.

Trend fashion berhijab memang terus mengalami perkembangan, berbagai tutorial hijab bermunculan sehingga para wanita yang berhijabpun tidak lagi dianggap katro dan kuno. Mereka tetap bisa tampil cantik , elegan dan pastinya terlihat modis dengan menggunakan hijab yang disertakan dengan penambahan berbagai macam aksesorisnya. Dengan berhijab tidak akan membatasi kita untuk tampil dan berkreasi. Kini hijab tidak hanya berfungsi sebagai alat penutup aurat saja, namun dengan hadirnya tutorial hijab modern 2017, kini hijab juga berfungsi untuk memperindah pedampilan kita di muka umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar