Jumat, 24 Maret 2017

Tutorial Hijab Model Sekarang Yang Trendy

Tutorial Hijab Model Sekarang : Langkah 1


Tutorial hijab model sekarang pada langkah pertama yang harus anda ketahui untuk bisa mengkreasikan jilbab segi empat menjadi hijab yang sangat trendy dan tentunya sesuai dengan syariat Islam. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menyediakan semua bahan-bahannya yang dibutuhkan seperti jilbab segi empat, pentul dan dalaman ciput ninja. Jika telah mengumpulkan semua bahan-bahannya maka anda bisa langsung memakai ciput ninja sebagai dalaman jilbabnya. Setelahnya anda bisa memakai jilbab segi empat yang bisa langsung disematkan pentul pada bagian jilbab tersebut.

tutorial hijab model sekarang

Tutorial Hijab Model Sekarang : Langkah 2


Tutorial hijab model sekarang pada langkah kedua anda bisa mengambil salah satu ujung jilbab lalu anda arahkan keatas kepala. Sebelum menaikkan jilbab segi empat ke bagian atas kepala maka anda harus memastikan terlebih dahulu pentul yang telah dipasangkan dijilbab pada tahap pertama tadi tidak terlepas.

Tutorial Hijab Model Sekarang : Langkah 3

Tutorial hijab model sekarang langkah ketiga setelah anda menaikkan jilbab segi empat keatas kepala maka anda bisa menyematkan pentul pada bagian tersebut dengan benar dan juga rapi. Hal ini akan sangat berguna untuk membantu anda dalam mengkreasikan hijab segi empat kedepannya.

Tutorial Hijab Model Sekarang : Langkah 4

Tutorial hijab model sekarang pada langkah ke empat anda bisa mengambil ujung jilbab yang satunya lagi. Setelahya anda pengang ujung jilbab segi empat dan anda buka dengan lebar lalu bisa anda naikan keatas kepala dengan cara memutarnya.

Tutorial Hijab Model Sekarang : Langkah 5

Tutorial hijab model sekarang pada langkah kelima ini anda bisa memutar jilbab keatas kepala. Ketika memutar jilbab segi empat ini anda harus melakukannya dengan lembut agar jilbab tetap dalam keadaan yang rapi.

Tutorial Hijab Model Sekarang : Langkah 6

Tutorial hijab model sekarang langkah keenam anda bisa menyematkan pentul pada bagian jilbab segi empat yang telah anda putarkan tadi. Sebaiknya anda menyematkan pentul pada samping kepala dan ujungnya anda biarkan terurai. Ketika menyematkan pentul tersebut anda harus benar melakukannya agar jilbab yang telah digunakan tidak lepas ketika diterpa oleh angin. Pada tahap keenam ini anda juga sudah bisa melihat jilbab segi empat yang telah anda kreasikan menjadi hijab segi empat yang sangat modis dan juga trendy. Namun untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus anda harus menyelesaikan beberapa langkah tutorial hijab berikutnya.

Tutorial Hijab Model Sekarang : Langkah 7

Tutorial hijab model sekarang pada langkah ketujuh ini anda bisa mengambil ujung jilbab segi empat yang tadinya anda biarkan terurai. Setelah anda mengambil jilbab tersebut maka anda dapat membawa ujung jilbab segi empat kebagian depan untuk disematkan pentul.

Tutorial Hijab Model Sekarang : Langkah 8

Tutorial hijab model sekarang pada langkah kedelapan ini anda bisa menyematkan pentul pada bagian ujung jilbab yang telah anda bawa kedepan tersebut. ketika anda telah menyematkan pentul pada bagian jilbab ini maka anda bisa merapikan lagi jilbab segi empat tersebut agar tidak mudah kusut.

Tutorial Hijab Model Sekarang : Langkah 9

Tutorial hijab model sekarang pada langkah terakhir ini anda sudah bisa melihat jilbab segi empat yang telah anda kreasikan dengan gamis murah menjadi hijab segi empat model sekarang yang trendy dan juga modis. Hijab segi empat ini sangat cocok anda gunakan untuk semua acara, baik itu acara resmi maupun tidak resmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar