Rabu, 22 Maret 2017

Tutorial Hijab Dengan Kerudung Segi Empat Simpel

Tutorial Hijab Dengan Kerudung Segi Empat : Langkah 1


Tutorial hijab dengan kerudung segi empat merupakan salah satu jenis tutorial model hijab yang di sangat disukai para wanita karena dianggap sebagai model jilbab yang sangat mudah untuk dikreasikan. Seorang wanita muslimah tetap bisa memancarkan pesonanya tanpa harus mengumbar bagian tubuh pada khalayak ramai. Pada langkah pertama ini, hijab segi empat simpel yang akan digunakan ialah jilbab segi empat dengan bahan satin. Pemilihan bahan satin dianggap sebagai bahan yang mampu memberikan kesan mewah, glamour, elegant, dan berkelas meskipun hanya diaplikasikan dengan simpel dan sederhana. Sebelum mulai mengkreasikan jilbab segi empat melalui panduan tutorial hijab, anda bisa menggunakan ciput terlebih dahulu sebagai bahan dasar penutup kepala. Penggunaan ciput akan sangat berguna untuk menahan jilbab satin yang berbahan licin agar tidak mudah melorot. Pada tahap pertama ini, anda harus memosisikan jilbab dengan 2 ujung yang memiliki perbedaan panjang, dimana pada sisi kiri jilbab segi empat harus lebih panjang dibandingkan sisi jilbab pada bagian sebelah kanan.

tutorial hijab dengan kerudung segi empat

Tutorial Hijab Dengan Kerudung Segi Empat : Langkah 2


Tutorial hijab dengan kerudung segi empat pada langkah kedua ambillah sisi kiri jilbab segi empat yang ada di bagian dada sebelah kiri anda untuk selanjutnya akan di bawa atau ditarik ke bagian atas telinga. Lakukan dengan hati agar hijab segi empat simpel tetap rapi. Jangan lupa untuk menyematkan sebuah pin atau pentul pada bagian atas telinga untuk mengaitkan jilbab berbahan satin ini dengan ciput yang telah anda kenakan. Dalam penggunakan pentul atau pin hijab, pilihlah pin atau pentul dengan ukuran yang kecil dan warna yang tidak terlalu mencolok agar jilbab hasil kreasi anda memiliki nilai lebih karena prinsip ketelitian pemakaiannya. Penggunaan pin atau pin juga harus dilakukan dengan perlahan, agar pemakai jilbab segi empat terhindar dari goresan benda tajam seperti pin atau pentul.

Tutorial Hijab Dengan Kerudung Segi Empat : Langkah 3

Tutorial hijab dengan kerudung segi empat pada langkah ketiga buatlah sebuah lipitan kecil di bagian sisi wajah antara telinga sebelah kanan anda, tetap lakukan dengan perlahan agar kerapian hasil kreasi hijab segi empat simpel anda tetap terjaga. Model hijab seperti ini akan terlihat lebih syar’i jika dibandingkan kreasi hijab segi empat lainnya. Namun, tidak mengurangi kecantikan dan pesona anda sebagai seorang wanita muslimah yang mencoba untuk tetap istiqomah.

Tutorial Hijab Dengan Kerudung Segi Empat : Langkah 4

Tutorial hijab dengan kerudung segi empat pada langkah keempat ambil juntaian jilbab segi empat yang ada di sisi sebelah kiri untuk dibawa melewati bagian bawah sisi jilbab sebelah kanan untuk kemudian di lampirkan ke atas bahu sebelah kanan anda. Lakukan dengan hati-hati karena kreasi juntaian jilbab dari sisi kiri tersebut belum berhenti sampai di tahap ini.

Tutorial Hijab Dengan Kerudung Segi Empat : Langkah 5

Tutorial hijab dengan kerudung segi empat pada langkah kelima lanjutkan untuk membawa juntaian jilab pada tahap sebelumnya hingga melewati bagian kepala anda. Ujung hijab segi empat simpel akan berakhir di bagian belakang kepala anda, tepatnya di bagian sanggul yang anda kenakan.

Tutorial Hijab Dengan Kerudung Segi Empat : Langkah 6

Tutorial hijab dengan kerudung segi empat pada langkah keenam atau langkah terakhir anda hanya perlu melihat bagaimana hasil kreasi hijab segi empat simpel terbaru dan paling memukau dengan bahan satin ini.

belanja online hemat waktu dan uang di busana muslim modis toko online terpercaya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar