Selasa, 21 Maret 2017

Hijab Style Tutorial Pashmina Terbaru 2017

Hijab Style Tutorial : Langkah 1


Hijab style tutorial pada langkah pertama ini akan dijelaskan bagaimana cara menggunakan hijab pashmina yang moden namun tetap sesuai dengan ketentuan syariat islam. Tahapan pertama yang harus anda lakukan adalah membeli jilbab pashmina dan dalaman ciput di toko online busana muslim trendy. Sebaikanya dalam pemilihan dalaman ciput ini, anda bisa memilih dalaman ciput ninja agar lebih mudah untuk menutupi rambut dan juga bagian leher anda secara menyeluruh. Jika anda sudah mengumpulkan semua bahan-bahan tersebut maka anda bisa langsung menggunakan ciput ninja sebagai dalaman jilbab. Setelahnya anda dapat menggunakan jilbab pashmina dengan memiliki  sisi ujung jilbabnya yang sama panjang.

hijab style tutorial

Hijab Style Tutorial : Langkah 2


Hijab style tutorial pada langkah kedua ini anda dapat menyematkan pentul pada bagian jilbab di bawah leher. Setelahnya anda dapat merapikan bagian atas jilbab agar tidak kusut, hal ini juga berguna untuk memudahkan anda dalam mengkreasikan jilbab pashmina kedepannya.

Hijab Style Tutorial : Langkah 3

Hijab style tutorial pada langkah ketiga ini anda bisa mengambil ujung jilbab dan menaikannya ke atas kepala lalu menyematkan pentul pada bagian tersebut. Sebaiknya anda menyematkan pentul dengan benar agar tidak kusut ketika diterpa oleh angin.

Hijab Style Tutorial : Langkah 4

Hijab style tutorial langkah keempat ini anda bisa mengambil sisi ujung jilbab yang satunya lagi, namun yang harus anda pegang adalah bagian tengah jilbab pashmina. Jika anda telah memegang jilbab tersbut maka anda harus merapikan kembali bagian jilbab yang diatasnya agar jilbab pashmina bisa lebih terlihat rapi.

Hijab Style Tutorial : Langkah 5

Hijab style tutorial pada langkah kelima ini anda bisa menyematkan pentul pada bagian jilbab yang telah dibawa ke bagian atas kepala. Setelahnya anda dapat merapikan kembali bagian jilbab yang diatas kepala tersebut agar tetap rapi dan tidak kusut.

Hijab Style Tutorial : Langkah 6

Hijab style tutorial langkah keenam anda bisa mengambil ujung jilbab yang bagian tengahnya sudah diletakan diatas kepala dan juga sudah disematkan pentul. Setelah anda mengambil ujung jilbab pashmina tersebut maka anda bisa menaikannya lagi keatas kepala dengan rapi. Kemudian anda bisa menyematkan pentul pada bagian ujung jilbab pashmina tersebut dengan benar.

Hijab Style Tutorial : Langkah 7

Hijab style tutorial pada langkah ke tujuh ini anda bisa mengambil ujung jilbab pada sisi lainnya dan juga dibawa ke bagian atas kepala dengan benar. Sebelum anda membawa ujung jilbab tersebut, anda harus terlebih dahulu merapikan jilbab pada bagian depan dada anda agar bisa menutupi seluruh bagian dada anda.

Hijab Style Tutorial : Langkah 8

Hijab style tutorial langkah kedelapan anda bisa menyematkan pentul pada bagian yang telah anda bawa kebagian atas kepala. Jika telah sampai pada tahap ini anda hanya tinggal merapikan bagian jilbab pashmina yang menurut anda masih terlihat kusut atau tidak rapi.

Hijab Style Tutorial : Langkah 9

Hijab style tutorial pada langkah yang terakhir ini anda sudah bisa melihat hasil kreasi jilbab pashmina yang telah dibuat dengan sangat rapi. Dengan menggunakan jilbab pashmina yang telah dikreasikan menjadi hijab pashmina ini akan membuat penampilan anda menjadi semakin cantik dan juga menarik. Tidak hanya itu, dengan menggunakan hijab ini juga membuat tampilan anda terlihat lebih modern dan modis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar