Jumat, 24 Februari 2017

Tutorial Hijab Segi Empat Simple yang Variatif

Tutorial hijab segi empat simple kian variatif untuk digunakan di berbagai acara atau pun kegiatan. Hal itulah yang semakin membuat para hijabers tidak perlu khawatir untuk menggunakan hijab dengan model segi empat. Kemudian, seiring dengan perkembangan fashion khususnya dalam bidang hijab ini, maka kebutuhan untuk mengenakan hijab agar tetap fashionable dan trendy pun juga semakin banyak pula. Tidak hanya itu, untuk merealisasikan hal tersebut, kami akan berikan beberapa tips mengenai beragam jenis hijab segi empat yang oke untuk Anda gunakan. Oke, baca dan simaklah ulasan berikut di bawah ini ya untuk penjelasan lebih lanjutnya ya ladies.
tutorial hijab segi empat simple

Model Hijab Segi Empat dengan Kombinasi Dua Warna


Untuk jenis model hijab dengan konsep segi empat kombinasi dua warna, memanglah sangat unik dan dapat Anda kreasikan. Anda bisa memilih hijab segi empat sebagai contohnya dengan kombinasi warna ungu tua dan ungu muda. Dari adanya padanan dua warna tersebut, maka akan menghasilkan suatu hasil hijab yang oke dan menarik untuk Anda kenakan. Bagaiamana sih langkah-langkah untuk mengkreasikan model hijab kombinasi dua warna tersebut? Oke, langkah yang pertama adalah kenakanlah hijab segi empat tersebut di salah satu sisi hijab. Bila sudah, kedua sisi hijab segi empat tersebut satukanlah di bawah dagu, tak lupa eratkan dengan menggunakan peniti atau pun jarum pentul. Setelah itu, ambillah salah satu ujung pada hijab dan letakkanlah pada samping kepala, jangan lupa eratkan dengan jarum pentul. Nah, untuk selanjutnya, angkatlah pada bagian hijab sebelah belakang, kemudian selubungkanlah di kepala. Bila hal tersebut sudah Anda lakukan, peganglah kedua bagian ujung hijab dan letakkan ke bagian belakang untuk dibuat simpul di bagian belakang leher. Maka, model hijab segi empat tersebut sudah selesai, dan siap untuk Anda kenakan. Waah, apakah Anda tertarik dengan model hijab demikian ladies? Bisa lho Anda gunakan untuk acara santai mau pun semi formal.

Model Hijab Segi Empat Praktis dan Elegan


Model hijab dengan bentuk segi empat yang praktis dan elegan ini, bisa Anda kenakan bagi Anda yang seharian penuh mempunyai aktivitas yang super sibuk. Tentunya Anda bertanya-tanya, mengenai bagaimana cara yang dapat Anda dalam mengkreasikan model hijab segi empat praktis dan elegan tersebut? Tak perlulah bingung sebab kami akan berikan langkahnya bagi Anda. Langkah awal adalah dengan melipatkan hijab segi empat tersebut menjadi hijab dengan bentuk segi tiga. Jika cara tersebut sudah Anda selesaikan, kenakanlah di kepala dan kemudian ambillah kedua ujung hijab. Untuk selanjutnya, silangkanlah kedua ujung hijab dan lewatkanlah ke bagian belakang leher. Nah, letakkanlh kedua ujung hijab yang sudah dilewatkan tersebut pada bagian samping leher. Itulah langkah akhir dalam mengenakan model hijab yang elegan dan praktis yang tentunya pas bagi Anda. Tidak hanya itu, sebagai tambahan informasi adalah pilihlah motif hijab yang cocok untuk padu padanan busana Anda sehari hari.

Dengan adanya penjelasan tersebut di atas mengenai berbagai jenis model hijab segi empat, Anda tidak perlu khawatir akan tampil elegan dengan mengenakan hijab segi empat. Bukanlah menjadi suatu halangan lagi, bila Anda ingin tetap oke dan fashionable dengan balutan hijab serta dengan kehadiran tutorial hijab segi empat simple yang tentunya sangat membantu Anda dalam berbusana Anda sehari-hari. Di samping itu, dengan adanya tutorial hijab terbaru simple ini, Anda tetap dapat tampil stylish dan trendy dalam berbusana menggunakan hijab.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar