Selasa, 21 Februari 2017

Tutorial Hijab Segi Empat Modern Dan Casual

Tutorial Hijab Segi Empat Modern Bagian 1


Tutorial hijab segi empat modern kali ini akan menampilkan tampilan hijab casual yang bisa Anda kenakan pada keseharian Anda. Untuk memulai tutorial hijab segi empat modern, pertama Anda tidak perlu mengenakan ciput di bagian dalam hijab, cukup dengan bandana pun bisa agar rambut bagian depan Anda tidak terlihat. Posisikan jilbab segi panjang atau pashmina atau scarf Anda dengan posisi ujung bagian kanan lebih pendek daripada bagian yang sebelah kiri. Anda bisa membentuk pada bagian wajah Anda meruncing ujungnya atau membulat sesuai dengan kesukaan Anda dalam memakai jilbab. Pastikan Anda juga memposisikan bandana dengan benar agar tidak ada rambut yang keluar.
tutorial hijab segi empat modern

Tutorial Hijab Segi Empat Modern Bagian 2

Tutorial hijab segi empat modern selanjutnya, pada bagian hijab yang berada di bawah dagu Anda dipentulkan dengan pentul, pin atau bros, yang mana saja bisa Anda pilih asalkan bentuk jilbab bisa melingkar membentuk dan menutupi wajah Anda dengan sempurna. Bagian bawah dagu dan leher pastikan juga akan tertutup dengan rapat setelahnya.


Tutorial Hijab Segi Empat Modern Bagian 3

Tutorial hijab segi empat modern bagian 3 pada bagian ujung jilbab yang berada di sebelah kanan, tepatnya bagian ujung jilbab yang lebih pendek daripada bagian kiri wajah Anda kemudian ujungnya ditarik ke sebelah kanan melingkar sampai ke bagian atas kepala Anda. Setelah itu pada bagian ujung jilbab kanan yang ditarik ke sebelah kanan tersebut ditempel ke bagian atas jilbab dengan menggunakan pentul agar tidak terlepas dan rusak. Pada bagian ini akan terlihat bahwa bagian bahu kanan Anda akan terbuka selama proses bagian ketiga dalam membuat hijab casual ini, sedangkan pada bagian punggung mulai sedikit tertutup karena adanya ujung jilbab sebelah kanan yang ditarik sampai ke atas kepala.

Tutorial Hijab Segi Empat Modern Bagian 4

Tutorial hijab segi empat modern bagian 4 ini untuk seterusnya Anda tarik bagian kiri jilbab Anda yang lebih panjang melewati dagu, kemudian menutup bagian dada, sampai ke bagian atas jilbab sebelah kanan. Sehingga dengan demikian nantinya bagian jilbab sebelah kiri yang panjang akan menutupi dagu, dada, leher sampai ke atas kepala, ingat Anda menarik bagian kiri jilbab ini ke arah kanan wajah Anda, maka barulah semua bagian yang telah disebutkan sebelumnya akan benar-benar tertutup oleh jilbab Anda yang ditarik dari sebelah kiri.

Tutorial Hijab Segi Empat Modern Bagian 5

Tutorial hijab segi empat modern bagian 5 Anda harus memastikan bahwa ujung jilbab sebelah kiri yang ditarik ke arah kanan itu tidak hanya bisa sampai ke atas kepala saja namun harus bisa sampai kembali ke bagian sebelah kiri wajah. Maka dari itu artinya di sini Anda menarik ujung jilbab sebelah kiri itu berputar mengelilingi wajah sampai kembali ke sisi awalnya. Inilah mengapa sebaiknya dikatakan bahwa ujung jilbab sebelah kiri haruslah lebih panjang daripada ujung jilbab yang sebelah kanan. Karena jilbab sebelah kiri akan dibawa memutar.

Tutorial Hijab Segi Empat Modern Bagian 6

Tutorial hijab segi empat modern pada bagian terakhirnya Anda harus menempelkan ujung jilbab sebelah kiri tadi atau sedikit di bagian atasnya pada bagian sebelah kiri wajah, sehingga dengan demikian ujung jilbab sebelah kiri yang sudah mengelilingi kepala dan kembali ke kiri wajah tidak akan terbuka kembali. Nah, sekarang Anda telah memiliki tampilan hijab casual.Tags : tutorial hijab segitiga, hijab formal, hijab segitiga, hijab paris, dalaman hijab, ciput, tutorial hijab formal, tutorial hijab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar