Rabu, 22 Februari 2017

Tutorial Hijab Segi Empat 2017 Paling Populer

Tutorial Hijab Segi Empat 2017 Langkah 1


Tutorial hijab segi empat 2017 adalah tutorial terbaru yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan tampilan yang lebih cantik lagi di tahun 2017. Sudah bukan rahasia lagi jika pada saat ini hijab adalah suatu hal yang tidak hanya menjadikan wanita menjadi lebih muslimah namun juga trendi. Untuk memulai tutorial hijab segi empat 2017 dan mendapat tampilan hijab populer ini maka Anda membutuhkan sebuah jilbab segi panjang, bandana atau ciput dan juga pentul untuk merekatkan jilbab sehingga tidak terlepas dan berubah bentuk. Pada tutorial hijab segi empat 2017 ini bagian sebelah kanan dan kiri jilbab boleh disamakan panjangnya atau agar hasilnya serasi bagian sebelah kanan jilbab bisa lebih dipanjangkan sedikit saja.
tutorial hijab segi empat 2017


Tutorial Hijab Segi Empat 2017 Langkah 2


Tutorial hijab segi empat 2017 langkah selanjutnya bagian jilbab yang sebelah kanan yang sedikit lebih panjang dari bagian sebelah kiri Anda tarik ke sisi sebelah kiri sehingga nantinya bisa menutupi bagian leher dan dada Anda. Pastikan sebelum itu agar memposisikan bagian jilbab yang berada di atas dahi Anda agar lebih berbentuk. Anda bisa membentuknya menjadi oval jika wajah Anda berbentuk bulat dan bisa memposisikannya menjadi bulat jika wajah Anda lebih oval. Bagian rambut juga jangan sampai terlihat. Maka dari itu ikatlah rambut Anda dengan baik sebelum mengenakan hijab agar lebih rapi dan tidak terlihat.

Tutorial Hijab Segi Empat 2017 Langkah 3

Tutorial hijab segi empat 2017 langkah berikutnya setelah menarik ujung jilbab kanan ke arah kiri maka Anda bisa memutarkan ujung jilbab kanan tersebut mengelilingi leher Anda. Pada saat ini maka Anda tidak perlu melilitkannya memutari kepala namun ujung jilbab dililitkan dan kemudian diputar mengelilingi leher. Pada bagian ini Anda sama sekali tidak perlu mengenakan pentul. Namun ada baiknya agar posisi jilbab tidak bergeser maka bagian bawah dagu sebelum ujung kanan diputar maka bagian bawah dagunya direkatkan dengan pin atau bros. Dengan demikian maka bagian leher akan tertutup sempurna sehingga pada saat bagian ujung kanan jilbab diputar ke arah kiri maka posisi jilbab tidak bergeser.

Tutorial Hijab Segi Empat 2017 Langkah 4

Tutorial hijab segi empat 2017 langkah keempat bagian ujung kanan yang ditarik mengelilingi leher ke arah kiri tadi, pastikan agar dapat kembali ke sebelah kanan wajah kembali dan juntaikan begitu saja pada bagian depan dada Anda. Pada tahap ini Anda hanya akan memerlukan satu buah pentul saja yang direkatkan pada bagian bawah dagu. Pada titik ini sudah nampak sedikit terlihat bagaimana tampilan hijab populer yang dimaksud. Namun tentunya tampilan hijab populer ini belum sepenuhnya sempurna dan masih ada langkah selanjutnya.

Tutorial Hijab Segi Empat 2017 Langkah 5

Tutorial hijab segi empat 2017 langkah kelima jika Anda mengenakan ciput ninja pada bagian dalam hijab maka Anda tidak perlu takut bahwa bagian leher di bawah telinga Anda akan terlihat, namun jika Anda tidak mengenakan ciput ninja, maka sebaiknya pada bagian leher dekat telinga Anda rekatkan dengan bantuan pin ke bagian ujung jilbab kanan yang diputar tadi sehingga bagian leher akan tertutup sempurna.

Tutorial Hijab Segi Empat 2017 Langkah 6


Tutorial hijab segi empat 2017 pada langkah 6 atau bagian akhir, maka pada saat ini Anda sudah mendapatkan tampilan hijab populer yang seutuhnya. Anda bisa melebarkan bagian ujung jilbab sebelah kanan dan kiri untuk menutupi bagian dada Anda sehingga sempurnalah tampilan jilbab Anda kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar