Rabu, 22 Februari 2017

Tutorial Hijab Modern Simple Dan Cantik

Tutorial Hijab Modern Simple Pertama


Tutorial hijab modern simple pertama ini Anda harus mempersiapkan beberapa hal terlebih dulu sebelum memulainya. Anda memerlukan jilbab segi panjang atau pasmina. Anda juga membutuhkan sebuah ciput atau bandana, ciput yang perlu Anda gunakan tidak perlu ciput ninja karena bagian leher Anda nantinya akan tertutup rapat. Ciput dikenakan agar bagian rambut Anda tidak begitu terlihat ke bagian luar. Setelah itu kenakanlah jilbab Anda seperti biasanya. Pada tutorial hijab modern simple ini untuk mendapat tampilan hijab cantik maka sebaiknya bagian sebelah kiri dari jilbab Anda lebih pendek dari yang sebelah kanan.
tutorial hijab modern simple

Tutorial Hijab Modern Simple Kedua


Tutorial hijab modern simple kedua, setelah Anda memposisikan bagian ujung jilbab sebelah kiri Anda lebih pendek maka Anda rekatkan bagian jilbab yang berada di bawah dagu Anda sehingga nantinya bagian leher Anda tidak akan terlihat. Anda bisa merekatkannya dengan bantuan pin, pentul atau bros kecil yang tidak akan mengganggu. Mengapa bagian kiri jilbab harus lebih pendek daripada yang kanan? Karena nantinya bagian jilbab kiri itu tidak akan dipakai dan dibiarkan menjuntai saja di bagian sebelah kiri. Maka dari itu usahakan agar sebelah kanan wajah Anda bagian ujung jilbabnya lebih panjang dari bagian yang berada di sebelah kiri wajah Anda.

Tutorial Hijab Modern Simple Ketiga

Tutorial hijab modern simple ketiga setelah Anda merekatkan jilbab yang berada di bagian bawah dagu Anda dengan menggunakan pentul atau pin tadi maka Anda akan mendapatkan tampilan yang dari hijab cantik yang masih setengah jalan. Namun pada langkah ini Anda sudah mendapatkan bagian leher Anda tertutup akibat dari bagian jilbab yang direkatkan di bagian bawah dagu Anda. Sebelum menuju ke bagian selanjutnya, Anda harus pastikan bahwa di bagian dahi Anda tidak ada rambut yang keluar, Anda bisa sedikit menarik bandana atau ciput ke depan dahi Anda sehingga rambut bagian depan Anda tertutup dengan rapi.

Tutorial Hijab Modern Simple Keempat

Tutorial hijab modern simple kempat, setelah itu bagian jilbab yang berada di sebelah kanan wajah Anda yang tadi diposisikan agar lebih panjang dari ujung jilbab sebelah kiri, bisa Anda tarik sehingga nampak melebar. Bagian sebelah kanan ini harus Anda tarik berseberangan arah, artinya ujung jilbab sebelah kanan ini harus Anda tarik ke sebelah kiri, sehingga nantinya bagian dada Anda akan tertutup dengan bagian ujung jilbab sebelah kanan yang Anda tarik ke sebelah kiri tadi. Dengan bagian yang keempat ini Anda akan mulai bisa melihat tampilan akhir dari hijab cantik yang sedang Anda ikuti dengan bantuan tutorial hijab modern simple.

Tutorial Hijab Modern Simple Kelima

Tutorial hijab modern simple kelima, pada bagian ujung jilbab sebelah kanan tadi tidak hanya ditarik untuk dapat menutupi bagian dada saja, namun juga ditarik sampai mengelilingi kepala Anda ke arah kiri sampai kembali lagi ke bagian wajah sebelah kanan. Sehingga dengan begitu bagian ujung jilbab sebelah kanan tadi akan menutupi bagian dada, leher sebelah kiri sampai kembali lagi menutupi semua bagian sampai ke bagian kanan wajah. Setelah itu pada bagian jilbab yang dekat dengan wajah Anda, rekatkan dengan menggunakan pentul atau pin sehingga bisa lebih kuat dan tidak akan terbuka kembali. Dengan ini selesailah tutorial hijab modern simple dan cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar