Senin, 27 Februari 2017

Tutorial Hijab 2017 Pashmina Untuk Acara Formal

Tutorial Hijab 2017 Pashmina : Langkah 1


Tutorial hijab 2017 pashmina pada langkah yang pertama ini anda hanya perlu menyediakan jilbab pashmina, dan dalaman jilbab seperti ciput. Namun lebih baik anda menggunakan dalaman ciput ninja karena dapat menutut seluruh bagian leher anda. Setelah jibab pashmina dan ciput ninja disiapkan, anda dapat langsung mengenakan dalaman ciput ninja yang berwarna netral seperti hitam. Kemudian anda bisa metelatkan jilbab pashmina diatas kepala dan agak sedikit kebelangkan agar ciputnya terlihat. Jika sudah merapikan bagian tersebut baru bisa disematkanjuga pada ujung jilbab pashmina yang dikaitkan dengan dalaman ciput ninja tersebut.

Tutorial Hijab 2017 Pasmina

Tutorial Hijab 2017 Pashmina : Langkah 2


Tutorial hijab 2017 pashmina langkah kedua anda dapat merapikan bagian yang telah disematkan pentu tadi. Kemudian mengambil ujung jilbab pashmina yang belum tersemat pentul, dan melingkanya satu kali putaran yang berlawanan arah kea tar kepala. Setelahnya dapat disematkan pentul lagi pada dalaman ciput tersebut, dan merarapikan jilbab pashmina yang telah disematkan pentul tersebut.

Tutorial Hijab 2017 Pashmina : Langkah 3

Tutorial hijab 2017 pashmina langkah ketika anda dapat menarik lagi ujung jilbab pashmina melalui dalam jilbab agar terlihat lebih rapi, anda dapat menaikan ujung tersebut kebagian atas dan menutupi seluruh bagian dalaman ciput yang pada langkah pertaman tadi disisakan. Setelahnya anda dapat merapikannya dengan baik dan benar agar tidak terlihat kusut.

Tutorial Hijab 2017 Pashmina : Langkah 4

Tutorial hijab 2017 pashmina langkah empat ini anda bisa menyematkan pentul pada bagian yang sudah dirapikan tadi. Ketika anda sudah sampai pada tahap 4 ini, maka anda sudah bisa melihat sedikit bentuk hijab formal yang anda kreasikan tersebut.

Tutorial Hijab 2017 Pashmina : Langkah 5

Tutorial hijab 2017 pashmina langkah kelima anda bisa merapikan bagian atas jilbab agar terlihat sedikit runcing sehingga akan membuat wajah anda terlihat lebih berkharisma dan tajam. Ketika anda membentuk jilbab seperti ini maka anda akan terlihat lebih menarik dan juga menawan ketika mengenakan hijab formal ini.

Tutorial Hijab 2017 Pashmina : Langkah 6

Tutorial hijab 2017 pashmina pada langkah enam ini anda bisa mengambil bagian belangkang jilbab yang memiliki warna yang berbeda. Kemudia membawanya kebagian atas kepala tapi jangan samapi menutup seluruh bagian jibab yang didalamnya.

Tutorial Hijab 2017 Pashmina : Langkah 7

Tutorial hijab 2017 pashmina langkah ketujuh anda bisa merapikan jilbab yang bagian belangkangnya sudah dibawa keatas kepala dan menyematkan pentul pada bagian atas kepala. Hal ini berguna agar jilbab tidak turun kebawah dan merusak tampilan anda.

Tutorial Hijab 2017 Pashmina : Langkah 8

Tutorial hijab 2017 pashmina langkah kedelapan anda bisa melihat jilbab yang anda kreasikan hampir terbentuk dengan sempurna. Disini anda juga bisa merapikan lagi bagian atas jilbat ataupun pinggir jilbab yang sekirannya perlu dirapikan.

Tutorial Hijab 2017 Pashmina : Langkah 9

Tutorial hijab 2017 pashmina langkah Sembilan anda dapat mengambil ujung jiblab dari bagian dalam tersebut dan dinaikan kebagian atas tapi diletakan agak sedikit kebelakang agar tidak menganggu bagian depan. Sehingga hijab formal ini bisa terlihat lebih simple ketika anda gunakan.

Tutorial Hijab 2017 Pashmina : Langkah 10

Tutorial hijab 2017 pashmina pada bagian akhir ini anda hanya tinggal menyematkan pentul pada bagian belakang kepala. Nah akhirnya jilbab pashmana yang ada kreasikan tersebut sudah terbentuk dengan sempurna dan bisa anda gunakan ke acara yang formal. Jilbab ini juga akan semakin mempercanti anda dan juga membuat anda terlihat sangat berkharisma karena mengenakan hijab formal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar