Sabtu, 25 Februari 2017

Aneka Tutorial Hijab Paris Segi Empat

Tutorial hijab paris segi empat menjadi suatu pilihan tepat bagi Anda yang mendambakan memakai hijab agar tetap trendy dan stylish. Nah, tentunya pun sesuai dengan aktivitas Anda sehari-hari, baik di acara resmi, semi formal, atau pun nongkrong bersama teman-teman. Ya, penampilan Anda dalam berbusana utamanya dalam mengenakan hijab pun juga harus Anda perhatikan agar Anda tidak salah kostum untuk menghadiri acara acara tersebut. Memang, terkadang untuk sebagian wanita yang memakai hijab masih bingung dalam memadupadankan hijab dengan bahan paris segi empat. Namun, hal tersebut ada solusinya, karena kami akan mengulas beberapa cara dalam menggunakan hijab paris dengan model segi empat. Oke tak perlu berlama-lama lagi, simaklah ulasannya di bawah ini ya ladies.

tutorial hijab paris segi empat


Model Hijab Paris Segi Empat Untuk Acara Santai


Model hijab paris dengan bentuk segi empat ini bisa Anda kreasikan untuk acara sehari-hari. Nah, bagaimana langkah-langkahnya? Hal yang perlu Anda siapkan terlebih dahulu adalah bahan-bahannya seperti 1 buah hijab paris, 1 buah hijab maroko, dan beberapa buah jarum pentul. Bila bahan-bahan tersebut sudah Anda siapkan, mulailah untuk mengkreasikan hijab paris tersebut. Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengenakan hijab maroko terlebih dahulu. Gunakanlah hijab tersebut dengan nyaman agar aktivitas atau pun kegiatan Anda sehari-hari pun lancar. Setelah itu, ambillah hijab paris segi empat yang sudah Anda siapkan sebelumnya. Kemudian, lipatlah hijab tersebut untuk membentuk segi tiga. O iya, biarkanlah hijab paris tersebut terbuka dengan lebar. Untuk selanjutnya, letakkanlah hijab tersebut pada bagian kepala, ya seperti ketika Anda mengenakan hijab seperti biasa. Tidak lupa, pastikanlah pada bagian tiap ujung hijab yang mana sebelah kiri mempunyai panjang hijab yang lebih pendek daripada ujung hijab di sebelah kanan, atau pun sebaliknya.

Bila hal tersebut sudah Anda lakukan, tariklah ujung hijab yang mempunyai ujung lebih panjang untuk diletakkan pada bagian atas kepala. Setelah itu, lilitlkanlah ke kepala. Tempatkanlah pada bagian sebelah kanan, dan eratkanlah dengan jarum pentul. Nah berikutnya, pada bagian yang masih dalam posisi menjuntai, tariklah ke bagian depan pada bagian atas kepala. Bentuklah pola hijab yang berlapis dan tak lupa pastikanlah pada kedua ujung mempunyai suatu ukuran sama. Kemudian, rekatkanlah ujung-ujung hijab agar semakin kuat. Tetap letakkanlah jarum pentul pada sisi kiri atau pun kanan hijab. Bila Anda menginginkan untuk rapi, ikatkanlah pada kedua ujung hijab ke bagian dalam. Tutupilah dengan ujung hijab dengan posisi menjuntai di depan. Dan, kreasi hijab segi empat Anda pun sudah selesai, dan Anda siap dengan aktivitas yang Anda jalani. 

Dalam melakukan langkah tersebut, terkadang memang Anda belum terbiasa menggunakan dengan model hijab segi empat santai. Namun, bila Anda sudah terbiasa, biasanya akan lebih mudah dan memang praktis bagi Anda tentunya. Selamat berkreasi ya ladies dengan model hijab paris!
Dari pembahasan tersebut di atas mengenai tutorial hijab paris dengan model segi empat, semoga dapat menjadi suatu referensi bagi Anda dalam berbusana. Tidak hanya itu, kini dengan beragam munculnya jenis motif hijab segi empat baik dengan warna polos, motif garis-garis, atau pun warna
kominasi atau pun pelangi. Jadi, aplikasikanlah langkah tersebut demi kenyamanan Anda dalam memakai hijab dan dengan berbagai tutorial hijab paris segi empat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar